Home » 2015 » June » 3 » Game Sepak Bola FIFA 16 Terupdate
4:46 PM
Game Sepak Bola FIFA 16 Terupdate

Game sepakbola FIFA 16 bakal memberikan fitur yang sebelumnya belum pernah ada untuk game dengan genre serupa. Fitur tersebut adalah opsi untuk memainkan para pemain sepakbola wanita. Dalam game FIFA 16 tersebut, para gamer pun akan bisa memilih 12 negara yang mempunyai tim sepakbola wanita.

Namun tentu saja terdapat batasan-batasan yang tak bisa dilampaui ketika ingin memilih pemain sepakbola wanita di FIFA 16. Batasan tersebut adalah kedua tim yang dipilih harus mempunyai gender yang sama. Jadi, jangan berharap tim sepakbola wanita dihadapkan dengan tim sepakbola laki-laki dalam game ini. Simak ulasannya nanti, karena anda bisa mendownload game balap android ,meliputi game balap mobil 3d android dan juga game balap mobil terbaik di android.

Bermain sebagai Perempuan Tim Nasional untuk pertama kalinya dalam waralaba FIFA. Pilih dari 12 tim dan bersaing * di Pertandingan Hari, sebuah Turnamen Offline, dan online ramah Pertandingan. Tim yang tersedia: Jerman, Amerika Serikat, Perancis, Swedia, Inggris, Brasil, Kanada, Australia, Spanyol, Cina, Italia, Meksiko. Perempuan Tim Nasional bersaing secara eksklusif terhadap lainnya Tim Nasional Perempuan.

Dengan semua-baru dalam Game Android maupun game android terbaik animasi, modeling pemain 3D, dan kepala scan hidup seperti – Perempuan Tim Nasional yang otentik diwakili dalam permainan. Dari berjalan gerak, untuk animasi wajah dan gerakan rambut – pemain akan terlihat dan bergerak seperti yang mereka lakukan selama kompetisi nyata.

Apa artinya Anda berada di FIFA 16?
Ini adalah sebuah kehormatan untuk pemain perempuan dan tim kami untuk dimasukkan dalam FIFA 16. Saya selalu bertanya-tanya apa yang akan seperti melihat tim kami dalam permainan dan itu sangat dingin untuk mengetahui bahwa sekarang kenyataan.

Apakah Anda bermain video game tumbuh? Apa permainan favorit Anda? Kami pasti bermain video game tumbuh dan favorit saya adalah pasti Mario Party. Namun sebelumnya miliki game sepak bola keren download game sepak bola android termasukgame sepak bola terbaik di android.

Siapa inspirasi terbesar Anda?
Keluarga saya telah menjadi sumber yang konsisten dari dukungan dan inspirasi sepanjang karir saya. Saya juga dibesarkan terinspirasi oleh US Perempuan Tim Nasional “hebat” seperti Kristine Lilly, Mia Hamm dan rekan saya saat ini, Abby Wambach. Menonton mereka menginspirasi generasi gadis selama Piala Dunia ’99 luar biasa.

Pada gilirannya, kita terinspirasi setiap hari oleh gadis-gadis yang mendukung kami dan berusaha untuk berada di sepatu kami satu hari. Saya pernah gadis kecil itu dan saya tahu betapa pentingnya itu bagi saya untuk memiliki model peran bagi saya untuk meniru dan mematikan lapangan. Ada juga game petualangan seperti game petualangan androidtermasuk game petualangan android seru dan juga game petualangan terbaik di android.

Meskipun begitu, para gamer bisa terlibat dalam berbagai mode permainan meski menggunakan tim sepakbola wanita. Baik itu turnamen offline, online atapun pertandingan sepakbola biasa. Seperti yang telah ditulis, akan ada 12 tim sepakbola wanita yang bisa dipilih dalam game tersebut. Termasuk di antaranya adalah tim dari negara Amerika Serikat, Brazil, Inggris serta Perancis.

Source :

1. http://www.xandroidgame.com/game-balap-mobil-android-terbaik-terbaru/

2. http://www.xandroidgame.com/game-sepak-bola-android-terbaik-terbaru/

3. http://www.xandroidgame.com/game-petualangan-android-terbaik-terbaru/

4. http://www.xandroidgame.com/

Category: Android | Views: 319 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar