Home » 2017 » November » 22 » Beginilah Piringan Keren Berbahan Kayu Jati Olahan Terbarik
11:17 AM
Beginilah Piringan Keren Berbahan Kayu Jati Olahan Terbarik

Kayu adalah satu diantara material terfavorit untuk buat perlengkapan tempat tinggal, kayu disukai karna mempunyai susunan yang kuat dan warna yang alami.

Satu diantara type kayu sebagai primadona adalah kayu jati, beberapa besar furniture seperti almari, meja, kursi, serta dipan terbuat dari kayu ini. Terkecuali di kenal kuat, kayu jati juga diambil karna dipandang mempunyai kekhasan warna yang berlainan dari yang beda.

baca juga : harga kayu jati

Namun terkecuali di buat furniture, nyatanya kayu jati juga mulai dipakai jadi alat makan. Adalah Adi Sutjipto Yogyakarta, satu diantara produsen yang buat piring memiliki bahan basic papan kayu jati yang dipamerkan di INDOCRAFT 2017.

Untuk warna, Adi Sutjipto Yogyakarta tetaplah menjaga warna cokelat ciri khas kayu untuk memberi kesan sejuk serta alami. ” Warnanya tetaplah sama, cuma di beri susunan agar awet. Tapi pastinya food grade ya, aman, ”

Ungkap Meri Novita, satu diantara pengrajin kayu jati Adi Stujipto Yogyakarta, saat didapati kumparan (kumparan. com) di acara INDOCRAFT 2017 di Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Jumat, (17/11).

simak juga : harga plywood

Piring cantik ini di bandrol seharga beberapa ratus ribu rupiah. Sedang untuk kerajinan kayu jati yang beda, diawali dari Rp 10 ribu. Makin besar serta rumit barangnya, makin mahal juga harga nya. Bahkan juga sampai beberapa ratus juta rupiah.

Menginginkan beli piring unik ini? Anda dapat bertandang ke INDOCRAFT 2017. Acara diawali dari jam 10. 00 sampai 22. 00 WIB di Jakarta Convention Centre Senayan, Jakarta Pusat, serta berjalan hingga Minggu (19/11) besok. Harga borongan bangunan berikut bahan.

Views: 266 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar