Home » 2015 » May » 27 » Blackberry 10 Murah Akan Dipasarkan
10:39 AM
Blackberry 10 Murah Akan Dipasarkan

BlackBerry Siapkan Ponsel Murah untuk Indonesia. Jakarta - Chief Executive Officer BlackBerry John Chen mengatakan perusahaan menyiapkan sebuah ponsel sentuh murah untuk pasar di Indonesia dan Brasil. Pada tahun lalu, perusahaan juga meluncurkan ponsel Z3, yang dibanderol di kisaran 2,5 juta di Tanah Air.

Ponsel bernama Leap ini memiliki bentang layar 5 inci dengan resolusi layar hanya 720 piksel dan memiliki prosesor Qualcomm dua inti. Secara umum, ponsel ini memiliki spesifikasi mirip dengan Galaxy S4 atau HTC One X yang diluncurkan dua tahun lalu. Harganya diperkirakan sekitar US$ 275 (sekitar Rp 3 juta).

Manajemen BlackBerry juga berencana meluncurkan gadget dengan layar geser pada akhir tahun ini. Uniknya, gadget ini akan memiliki dua layar cekung (dual curved display). Dalam jumpa pers ini manajemen belum menyampaikan secara detail mengenai tanggal peluncuran, harga, dan nama produknya. Info rilisnya aplikasi bbm for symbian dan juga bbm for java.

Gadget ini diperkirakan bakal memiliki kesamaan tampilan dengan BlackBerry Torch atau ponsel cerdas Dell Venue Pro yang diluncukan pada 2010 lalu. Selain itu, Chen juga mengatakan perusahaan akan meluncurkan piranti Porsche dan sebuah ponsel berbasis papan kunci yang menjadi ciri khas di awal kesuksesan BlackBerry.

BlackBerry akhirnya “kembali ke jalur” setelah meluncurkan BlackBerry Passport, ponsel layar sentuh yang dilengkapi dengan keyboard fisik. Perusahaan asal Kanada ini mengaku tahun lalu mereka terlalu gegabah lantaran ikut meluncurkan ponsel layar sentuh, yakni Z30 dan Z10, dan meninggalkan ciri khas mereka: ponsel dengan keyboard fisik QWERTY. (Baca: BlackBerry Luncurkan BlackBerry Passport).  Download : aplikasi blackberry, atau aplikasi blackberry terbaik dan aplikasi blackberry terbaru dan juga aplikasi blackberry gratis.

“Kami dulu memang membuat kesalahan karena terlalu agresif. Sekarang Anda bisa melihat kami sangat fokus. Ini adalah kekuatan profesional,” ujar COO BlackBerry Marty Beard kepada BBC News, Rabu, 24 September 2014. Yuk dapatkan jugadownload instagram blackberry atau aplikasi instagram for bb.

Penjualan BlackBerry sempat mengalami penurunan drastis. Pada periode 2011, ponsel BlackBerry terjual hingga 13,2 juta unit. Lalu, tiba-tiba jumlah penjualan terjun bebas dan jatuh pada angka 6,8 juta pada 2013 karena tak mampu bersaing dengan perusahaan lain, seperti Samsung dan Apple.

Beard juga mengakui saat ini banyak vendor ponsel pintar yang menyajikan industri perbankan, kesehatan, atau game dalam produknya, dan sukses besar. Marty optimistis BlackBerry siap kembali bersaing dan segera memiliki pijakan yang kuat di platform ponsel pintar.

“BlackBerry kembali menawarkan arsitektur komunikasi end-to-end yang paling aman di pangsa ponsel pintar, khususnya perangkat bagi pelaku bisnis,” kata Beard. jangan lup untuk download bbm for pc , atau bbm untuk laptop dan juga cara bbman di komputer.

BlackBerry meluncurkan BlackBerry Passport pada Rabu, 24 September 2014, di sejumlah negara, seperti Kanada, Inggris, Uni Emirat Arab, Prancis, dan Amerika Serikat. Meski bersistem operasi BlackBerry 10 OS 10.3, ponsel seharga Rp 2,4 juta ini tetap bisa menjalankan aplikasi Android maupun aplikasi bb.

Views: 279 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar