Home » 2015 » May » 27 » Blackberry Premium Passport Mantap Banget
11:09 AM
Blackberry Premium Passport Mantap Banget

Jakarta – Passport kini menjadi andalan BlackBerry untuk bersaing dengan merek global lain, seperti Samsung, iPhone, dan LG. Tidak hanya fitur anyar, perusahaan asal Kanada ini tetap mengusung ciri khas papan ketik Qwerty. Papan ketik dipertahankan dengan alasan fungsinya yang masih dibutuhkan oleh kalangan profesional.

“Ini memang ditargetkan untuk menunjang pekerjaan, khususnya BlackBerry People,” kata Senior Product Manager BlackBerry Asia Tenggara Ardo Fadhola di Jakarta, Selasa lalu. BlackBerry People adalah sebutan untuk pengguna loyal produk ini.

Sesuai dengan namanya, Passport menawarkan penampilan yang ukurannya serupa paspor, yakni 4,5 inci dengan rasio 1 : 1. Layarnya ditunjang oleh Corning Gorilla Glass 3 dengan resolusi 1.440 x 1.440 piksel yang kerapatannya 453 piksel per inci. Prosesornya menggunakan Snapdragon quad-core 2,2 gigahertz dengan RAM 3 gigabita. Baca :  aplikasi android , ada juga aplikasi android terbaru maupun aplikasi android terbaik .

Dibandingkan dengan seri premium BlackBerry lainnya, spesifikasi Passport merupakan yang tertinggi, dengan harga Rp 9,59 juta. Ia juga jauh lebih tinggi dibanding seri Z30 yang resolusi layarnya 1.280 x 720 piksel. Layar ponsel tersebut berukuran 5 inci. Z30 sebelumnya menjadi produk andalan BlackBerry di seri premium.

Produk ini dibekali oleh prosesor quad-core 1,7 gigahertz dengan RAM 2 gigabita. Ponsel yang meluncur pada November 2013 tersebut dibanderol Rp 7,9 juta. Dan jangan lupa sebagai selingan download autotext bbm. Entah itu autotext bbm lucu , kemudian autotext bbm jorokautotext bbm terbarumeliputi autotext bbm androidbeserta cara membuat/ menggunakan autotext bbm di hp android

Seri premium lainnya adalah Z10, yang memiliki ukuran layar 4,1 inci dengan resolusi 768 x 1.280 piksel. Seperti pada Z30, aksesnya berformat layar sentuh. Saat pertama kali diluncurkan pada awal 2013, harganya Rp 7 juta, tapi kini anjlok.

Ada juga seri Q10. Layar ponsel seri tersebut terbilang mini untuk ukuran ponsel pintar, yakni 3,1 inci. Meskipun demikian, untuk pengguna yang masih setia dengan seri lama, produk ini dapat mewakili. Tips Android : Cara setting internet android , – cara membedakan samsung android asli / supercopy – Perbedaan hp android asli dan palsu.

Resolusi layar Q10 jauh lebih rendah dibanding Passport, yakni 720 x 720 inci. Saat pertama kali diluncurkan di Indonesia, pertengahan 2013, satu unitnya dibanderol Rp 7,499 juta. Baik Q10 maupun Z10 sama-sama dibekali oleh prosesor Snapdragon 1,3 gigahertz dengan RAM 1,5 gigahertz.

Adapun BlackBerry menyatakan optimismenya terhadap pasar Indonesia, sekalipun pangsa pasarnya kian anjlok di seluruh dunia. “Kami masih punya ruang di pasar, yang sudah diisi oleh BlackBerry OS lama,” kata Ardo.

Souce : Aplikasi BB

Views: 313 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar