Home » 2015 » June » 24 » Camera Samsung S6 Edge Terbaik
8:39 AM
Camera Samsung S6 Edge Terbaik

Setelah membahas desain yang inovatif dan elegan serta tampilan layar mewah dari Samsung GALAXY S6 dan Samsung GALAXY S6 Edge, saatnya beralih ke fitur lain yaitu kamera. Fitur ini benar-benar menjadi salah satu yang paling memukau dari dua smartphone seri GALAXY S6. Kamera ini dibekali dengan kualitas, sejumlah mode dan pengaturan yang membuatnya menjadi kamera paling brilian sepanjang sejarah seri GALAXY S.

Kamera pada Samsung GALAXY S6 dan Samsung GALAXY S6 Edge mampu menghasilkan foto dan video berkualitas secara instan. Berbekal resolusi 16 MP foto dan video yang dihasilkan begitu jernih. Kamera ini dapat menangkap gambar secara detail dengan saturasi warna terlihat begitu realistis bahkan melebihi kekayaan warna objek aslinya.

Baiknya anda menyimak beberapa artikel spesial menyambut idul fitri dari kami seperti pada artikel dp bbm idul fitri 1436H/ 2015, ada juga dp bbm lebaran, dp bbm idul fitri terbaru , gambar animasi idul fitri lucu, dp bbm takbiran, lalu dp bbm malam takbiran, dp bbm kata kata idul fitri keren, serta ada juga dp bbm idul fitri bergerak, lalu yang nggak kalah trend dp bbm mudik lebaran dan dp bbm idul fitri yang lainnya.

Proses pengambilan gambar pun cukup singkat berkat kecepatan shutter serta autofocus yang hanya butuh penyesuaian beberapa detik dan akurat. Hasil foto juga lebih stabil dan bebas blur dengan optical stabilization.

Ad info bagus juga yang perlu temen2 simak nih, diantaranya dp bbm THR, seperti dp bbm THR lebaran 2015, dp bbm THR belum kelihatan, gambar THR bergerak lucu, lalu ada dp bbm nuzulul qur’an, dan juga dp bbm lailatul qadar.

Seperti pada seri Samsung GALAXY S sebelumnya, kamera disertai dengan fitur HDR yang memungkinkan penggunanya memotret objek dengan exposure beragam. HDR juga dapat berfungsi pada mode auto.

Download yuk beberapa gambar dp bbm selamat lebaran , lalu dp bbm selamat hari raya idul fitri, ada juga dp bbm lebaran, dp bbm takbiran, dp bbm idul fitri 2015 terbaru, dilanjutkan dengan dp bbm kata ucapan idul fitri dan ada beberapa dp bbm idul fitri yang nggak kalah keren seperti dp bbm mudik idul fitri.

Sementara bagi yang hobi swafoto, kamera pada Samsung GALAXY S6 dan Samsung GALAXY S6 Edge memiliki fitur yang sangat inovatif dan membantu. Tidak lagi harus mengulang foto berkali-kali karena kesulitan menekan tombol shutter, cukup sentuhkan jari pada heart-rate sensor di bagian belakang smartphone untuk memotret.

Serunya, kamera depan Samsung GALAXY S6 dan Samsung GALAXY S6 Edge memiliki fitur beautification. Anda dapat mengatur foto agar mata terlihat lebih besar, pipi lebih tirus atau kulit yang lebih halus. Jika bosan dengan swafoto yang biasa-biasa saja, ada juga fitur panoramic selfie. Cara penggunaannya kurang lebih seperti fitur panorama pada umumnya, hanya saja kali ini untuk berswafoto. Hasil foto akan memiliki sudut pandang luas seperti hasil jepretan go pro.

Mode pro pada kamera ini juga cukup fungsional dan mampu mengakomodasi hobi penggunanya terhadap fotografi. White balance, ISO, exposure dan fokus dapat diatur melalui mode pengaturan manual ini. Untuk hasil dramatis, mood pada hasil foto juga dapat diatur menjadi lebih soft, vivid, dan sebagainya.

Dan sebagai penutup artikel spesial bulan ramadhan serta memperingati akan hadirnya hari kemenangan idul fitri 2015, ada baiknya anda simak beberapa artikel kami lainnya yang menyajikan informasi sms idul fitri , lalu sms selamat lebaran, ada juga kata kata idul fitri indah, dilanjutkan dengan ucapan selamat idul fitri 2015, dan kata kata idul fitri lucu terbaru.

Views: 352 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar