Home » 2017 » November » 22 » Cara Membersihkan Keramik Rumah Minimalis Di Musim Hujan
11:27 AM
Cara Membersihkan Keramik Rumah Minimalis Di Musim Hujan

Jadi material yang popular dipakai oleh orang-orang, keramik jadi pilihan paling utama untuk tutup permukaan dinding serta lantai. Material itu senantiasa ada isi ruangan didalam satu tempat tinggal, salah satunya ruang dapur serta harga keramik kamar mandi.

Kesibukan yang dikerjakan di ke-2 ruang itu, rawan menyebabkan noda yang membandel pada keramik. Di ruang dapur, percikan minyak serta bahan makanan yang lain, juga akan menyebabkan noda di keramik. Demikian halnya di kamar mandi, sisa air sabun yang luput tidak dibikin bersih juga jadi penyebab untuk munculnya noda di keramik kamar mandi.

Bila tidak selekasnya dibikin bersih, noda juga akan jadi kering, hingga susah untuk dibikin bersih. Keadaan itu juga akan buat permukaan keramik tampak kusam. Supaya tidak hingga sesuai sama itu, di bawah ini sebagian panduan perawatan permukaan keramik yang dapat anda kerjakan. Hal ini juga berpengaruh pada tingkat harga keramik yang digunakan.

Bersihkan keramik kusam

Bersamaan dengan penggunaannya, material keramik juga akan tampak kusam. Supaya penampilannya tetaplah kinclong mengkilap, anda dapat menjaga keramik kusam dengan cara-cara. Anda dapat menuangkan cuka ke permukaan lantai, lantas diamkan sepanjang sebagian menit.

Baca juga : harga material bangunan

Lalu bersihkan dengan kain lap kering hingga bersih. Bersihkan lagi dengan lap basah supaya bau cuka hilang sekalian buat permukaan lantai mengilat kembali.

Bersihkan cipratan minyak

Bila permukaan keramik di ruang dapur terserang cipratan minyak saat memasak, anda mungkin saja dapat memakai langkah tersebut. Ambillah sedikit tepung terigu, lalu taburkan diatas keramik penutup lantai yang terserang cipratan minyak.

Lalu, bersihkan dengan lap kering, tanpa ada di beri air hingga cipratan minyak maupun tepung terigu bersih kembali. Lantas, lap keramik lagi dengan kain basah. Terdengar tidak umum memanglah, tetapi panduan itu ampuh bersihkan permukaan keramik dari cipratan minyak

Menyingkirkan goresan di keramik

Kesibukan yang dikerjakan didalam ruang dapur ataupun kamar mandi, rawan menyebabkan goresan pada permukaan keramik lantai, hingga juga akan buat penampilannya tidak indah. Untuk menangani noda itu, anda dapat menghilangkannya dengan mencampurkan sedikit baking soda serta sedikit pasta gigi putih, pada kain basah. Lalu, gosokkan pada permukaan keramik yang tergesek sampai bersih.

Views: 261 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar