Home » 2015 » June » 3 » Game Terbaru Nintendo Segera Dirilis
6:00 PM
Game Terbaru Nintendo Segera Dirilis

Game Android  – Nintendo bersiap untuk merilis ratusan judul game terbaru pada pertengahan Juni ini. Dalam video broadcast yang beredar, perusahaan game asal Jepang itu memberikan sedikit bocoran terkait kehadiran judul-judul game terbaru mereka.

Dilansir laman Time, Selasa (2/6/2015), Nintendo mengungkapkan jika mereka akan kembali menghidupkan game franchise Dr. Mario, yang akan hadir dengan judul terbarunya, yakni Dr. Mario: Miracle Cure. Game Dr. Mario: Miracle Cure hadir untuk konsol game Nintendo 3DS.

Selain Dr. Mario, Nintendo juga akan meluncurkan game Bravely Second di Amerika Utara untuk pengguna konsol Nintendo 3DS. Perusahaan Jepang tersebut juga berencana untuk merilis seri game berjudul Mario & Sonic untuk merayakan Olimpiade Brasil pada 2016. Namun tidak untuk game lain seperti pada game pertarungan android , lalu game tarung android terbaik dan juga game balap motor android terbaik atau game balap motor HD android.

Sebagai informasi, Nintendo membukukan laba operasi dalam empat tahun sebesar USD208 juta. Laba bersih Nintendo sejumlah USD350 juta, diklaim mengalami perningkatan jika dibandingkan laba pada 2014 yang hanya USD195 juta.

Pemulihan pendapatan Nintendo sebagian besar disebabkan oleh penjualan serangkaian game hits besutan mereka. Pokemon Omega Ruby dan Sapphire Alpha untuk konsol 3DS terjual hampir 10 juta unit untuk tahun fiskal. Ada game seru yang perlu anda coba sepertigame pertanian android atau game bertani terbaik di android serta juga game FPS terbaik di android serta game tembak tembakan android.

Sementara Super Smash Bros dijual dengan jumlah yang sama, tak ketinggalan game Mario Kart 8 juga didapuk sebagai game terlaris Nintendo untuk konsol Wii U, dengan mencatat penjualan lima juta kopi.

Pada tahun 2017 mendatang, produsen game asal Jepang, Nintendo, berencana untuk menghadirkan 5 game mobile terbaru mereka. Dalam menciptakan game mobile ini, Nintendo akan menggandeng DeNA sebagai mitra kerja sama demi memaksimalkan produk game terbaru.

Namun hingga saat ini, Nintendo masih enggan untuk membeberkan secara detail jenis game terbaru yang akan mereka luncurkan. Praktis, baru game Super Mario dan Donkey Kong yang sudah dipastikan akan menjadi dua jenis game yang akan dirilis Nintendo pada 2017 mendatang.

“Mengenai judul, Anda akan mengetahui semuanya saat kelima game ini diluncurkan pada Maret 2017. Banyak yang beranggapan bahwa 2 tahun adalah waktu yang sangat lama untuk menghadirkan game mobile. Namun, kami memastikan bahwa pecinta game tidak akan kecewa dengan penantiannya panjangnya ini,” kata CEO Nintendo, Satoru Iwata, dikutip dari T3.

Khusus game Mario, Nintendo kabarnya akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan generasi pendahulunya. Penggemar game ini akan merasakan sensasi yang belum pernah ada dalam game Super Mario sebelumnya.

Source :

http://www.xandroidgame.com/game-pertanian-android-terbaik-terbaru-gratis/

http://www.xandroidgame.com/game-balap-motor-hd-android-terbaik-racing-cross/

http://www.xandroidgame.com/game-fighting-tarung-android-terbaik/

http://www.xandroidgame.com/game-fps-tembak-tembakan-android-terbaik/

http://www.xandroidgame.com/

Views: 312 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar