Home » 2015 » June » 10 » Gila, FB Messenger Capai 1M Pengguna
1:28 PM
Gila, FB Messenger Capai 1M Pengguna

Aplikasi Facebook Messenger untuk Android minggu ini telah melampaui 1 miliar unduhan. Tahun lalu, aplikasi Facebook menjadi aplikasi non Google pertama yang menyentuh 1 miliar undahan. Lalu ada juga WhatsApp yang sekarang milik Facebook. Sisanya merupakan aplikasi besutan Google, seperti Google Search, Maps, Gmail dan YouTube.

Menariknya, aplikasi Facebook Messenger adalah satu-satunya di antara aplikasi populer yang memiliki rating di Google Play dibawah 4 bintang (tepatnya 3,9 bintang). Itu mungkin karena banyak pengguna yang tidak senang dengan keputusan Facebook untuk menjadikan Messenger sebagai aplikasi terpisah.

Padahal, mengirim pesan melalui aplikasi Facebook sebelumnya baik-baik saja. Tentu saja, kita tidak boleh lupa bahwa Messenger memiliki fitur tambahan, termasuk panggilan suara dan video call atau pun kemampuan untuk mengirim teks ke teman non Facebook. Miliki koleksi dp bbm rayuan gombal , ada juga gambar animasi rayuan gombal bergerak, lalu dp bbm rayuan cinta, tak ketinggalan dp bbm rayuan gombal lucu, kemdudian dp bbm rayuan cinta romantis, dan tak ketinggalan dp bbm kata kata rayuan gombal,

Namun, Facebook juga terus berusaha untuk meningkatkan Messenger. Pekan lalu, aplikasi ini diperbarui dengan sistem berbagi lokasi yang ditingkatkan. Jadi, Apa pendapat Teknokerz mengenai Facebook Messenger, apakah merupakan aplikasi wajib atau hanya sebagai aplikasi pelengkap saja?

Sebelumnya pada Desember lalu, Facebook telah lebih dulu mempromosikan layanan stiker pada aplikasi Messenger dengan nama ‘Stickered for Messenger’. Namun, rencana Facebook untuk memuat aplikasi khusus stiker itu batal karena tidak mendapat dukungan dari pihak Messenger.

Dikutip dari Ndtv, stiker ini dapat diatur sesuka hati pengguna. Pengguna dapat memutar atau memperbesar ukuran striker dan meletakkannya dimana saja sesuai dengan keinginan mereka. Stiker ini juga dapat dihapus jika pengguna Facebook tidak berkenan untuk menempatkannya pada foto mereka.

Pada layanan stiker dalam Android dan iOS, setidaknya terdapat 52 kategori emotion dan stiker. Pengguna dapat menambahkan keterangan foto atau meletakan stiker pada kamera sebelum melakukan pengambilan gambar. Ada juga koleksi display picturee bbm dari kami seperti pada dp bbm kata bijak, kemudian dp bbm kata bijak kehidupan, tak ketinggalan dp bbm gambar kata motivasidp bbm kata kata motivasi ,gambar Kata Bijak bergerak , dp bbm semangatdp bbm kata bijak terbaru

Dalam stiker foto ini juga terdapat ikon like sebagai tanda suka orang yang melihat foto. Rencananya dalam beberapa waktu ke depan Facebook juga akan menghadirkan ikon dislike bagi yang tidak menyukai foto berstiker tersebut.

Silahkan anda download dp bbm cinta, lalu dp bbm romantis, ada juga dp bbm gambar kata cinta,yang disusul dengan gambar kata cinta romantis, atau dp bbm cinta jarak jauhdp bbm cinta sejati, dan juga dp bbm cinta bergerak.

Source : DP BBM also DP BBM Terbaru

Views: 349 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar