Home » 2017 » November » 22 » Ini Dia Berita Semen Baturaja Resmi Kerjasama Dengan Perusahaan Dalam Negeri
10:40 AM
Ini Dia Berita Semen Baturaja Resmi Kerjasama Dengan Perusahaan Dalam Negeri

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk hari ini di tandatangani kesepakatan hubungan kerja dengan PT PP (Persero) Tbk serta PT Telkom (Persero) Tbk dalam mensupport pengembangan infrastruktur perusahaan. Kesepakatan hubungan kerja ini dikerjakan di Gedung Kementerian BUMN.

baca juga : harga semen tiga roda

Direktur Paling utama Semen Baturaja Rahmat Pribadi menerangkan untuk hubungan kerja dengan PT PP, ruangan lingkupnya adalah PT PP juga akan membuat perumahan karyawan Semen Baturaja di dekat tempat pabriknya.

” Dari kolaborasi yang kita kerjakan ini begitu menolong kita dalam tingkatkan efisiensi serta kemampuan kita. Karna industri semen di Sumatra Selatan ini agak unik, keinginan semakin besar dari pada produksi, ” kata Rahmat Pribadi di Kementerian BUMN, Rabu (25/10/2017).

related post : harga semen gresik

Tetapi kolaborasi keduanya, menurut Rahmat, akan tidak berhenti cuma pada project pembangunan perumahan. Ke depan, Semen Baturaja juga siap menyuplai semen untuk keperluan project pembangunan infrastruktur yang tengah ditangani oleh PT PP, terlebih di lokasi distribusinya seperti di Palembang, Bengkulu serta Lampung.

Sesaat untuk kolaborasi dengan Telkom Indonesia, Semen Baturaja juga akan memakai jasa telekomunikasi, info, media, edutainment serta service (TIMES). Kerja sama ini pengerjaannya dikerjakan dalam periode waktu lima th..

Dengan terdapatnya kerja sama juga dengan Telkom Indonesia ini jadi semua unit usaha Semen Baturaja juga akan dikaitkan dengan infrastruktur komunikasi data serta video conference.

” Hingga program-program aplikasi yang sudah di buat bisa diaplikasikan serta konsolidasi data dengan on-line dapat juga dikerjakan, ” imbuhnya.

Info terkait : harga pasir bangunan

Disamping itu di peluang yang sama, Deputi Bagian Usaha Lebih, Industri Strategis serta Media kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno memberikan memanglah sekarang ini telah eranya BUMN untuk sama-sama bersinergi untuk tingkatkan mutunya.

Kolaborasi ini bukan sekedar berbentuk beragam project di lapangan, tetapi juga kolaborasi dalam pengelolaan manajemen perusahaan tukang batu.

” Digitalisasi itu telah tidak dapat kita hambat, maka dari itu kita mesti berani mengambil tehnologi, serta alhamdulillah Telkom itu buka pintu untuk BUMN siapapun yang menginginkan bersinergi, ” kata Harry.

Views: 273 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar