Home » 2015 » June » 10 » Ini dia Samsung Galaxy A5 Terbaru
2:30 PM
Ini dia Samsung Galaxy A5 Terbaru

Segmen ponsel kelas menengah agaknya akan makin ramai dengan kehadiran Galaxy A5, sebuah model smartphone baru yang kabarnya bakal dirilis oleh Samsung.

Berdasarkan gambar-gambar bocoran yang dilansir oleh Cnet, Galaxy A5 mengusung tampilan "premium", dengan pinggiran dari bahan logam, sementara sebagian besar cangkangnya menggunakan material yang disebutkan "bukan logam ataupun plastik".

Bentuknya sendiri mirip dengan Galaxy Alpha yang belakangan ini diperkenalkan oleh Samsung. Namun sebelumnya silahkan anda miliki bbm untuk laptop ataudownload bbm untuk pc.

Spesifikasi Galaxy A5 sendiri menunjukkan dirinya sebagai ponsel kelas menengah. Smartphone ini disinyalir memiliki layar 5 inci (1280 x 729), kamera 13 megapiksel, baterai 2.330 mAh, kepasitas media internal 16 GB, dan sebuah kamera 5 megapiksel di bagian depan.

Adapun prosesornya adalah Snapdragon 400 dari Qualcomm yang banyak ditemukan pada handset Android di segmen tengah. Artikel terkait lainnya : ringtone bbm , kemudian ringtone bbm terbarunada dering sms lucu, ada juga kumpulan ringtone lucu serta ringtone bbm keren unik,

Galaxy A5 diduga merupakan salah satu perangkat smartphone "Galaxy A", keluarga baru dari Samsung. Selain Galaxy A5, sebuah bocoran terpisah menunjukkan "anggota" lain dari keluarga tersebut.

Yakini Galaxy A3 yang dilengkapi prosesor Snapdragon 410m layar 4,8 inci, kamera 8 megapiksel, dan kapasitas media internal 8 GB. Yuk download bbm 7 , download bbm 6, ada juga download bbm versi lama besertacara downgrade bbm tentunya cara downgrade bbm ke versi lama.

Lalu bagaimana soal desain, kinerja, spesifikasi dan fitur? Ternyata ada beberapa perbedaan yang bisa ditemukan pada keduanya. Buat Anda yang ingin mengetahui lebih dalam apa saja perbedaannya dengan Galaxy A5 dan tentu saja harus mengikuti ulasan PULSA berikut ini.

Desainnya terlihat tipis, minimalis dan clean. Terasa kesat di tangan, Galaxy E5 nyaman dalam genggaman. Pada bagian atas layar tertanam earpiece, proximity dan ambient light sensor serta kamera 5 megapiksel.

Di bagian bawah layar disisipkan tombol home fisik serta dua tombol kapasitif untuk recent app dan back. Di sisi kanan terdapat tombol power,di bagian bawahnya ada card tray satu untuk microSD atau nano SIM 2 dan satu lagi untuk nano SIM 1.

Sementara di sisi kiri bodi Anda bisa menemukan tombol volume. Di sektor belakang tertanam kamera 8 megapiksel yang di samping kiri dan kanan terdapat LED flash dan loudspeaker. Di ruas bodi paling bawah tertanam port microUSB dan port audio 3,5 mm.

Sebagai penutup silahkan anda simak informasi aplikasi android terbaik yang terdiri dari beberapa aplikasi android dimana anda bisa mendownload aplikasi android terbaru tersebut secara gratis.

Source : BBM Android

Views: 372 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar