Home » 2017 » November » 22 » Inilah Cara Memadukan Warna Cat Fasad Rumah
10:44 AM
Inilah Cara Memadukan Warna Cat Fasad Rumah

Sisi fasad pada suatu tempat tinggal adalah cerminan penampilan ruangan dalam bangunan itu. Beberapa besar orang juga akan menilainya indah atau tidaknya design tempat tinggal lewat penampilan fasad.

Peranannya memanglah jadi semestinya ‘muka’ untuk satu bangunan. Oleh karena itu, saat membuat serta membuat tempat tinggal, tampilan fasad sebaiknya jadi satu diantara hal yang di beri perhatian spesial. Perhatikan juga harga catyang akan digunakan.

Satu diantara langkah supaya memperoleh penampilan fasad yang cantik yaitu dengan melaburkan warna pada sebagian bagian dindingnya.

Bersamaan dengan hadirnya tehnologi mesin tinting pada product cat, mempermudah anda dalam pilih bermacam palet warna sesuai sama keperluan serta selera. Tiap-tiap type warna mempunyai ciri-khas dan dampak psikologis yang tidak sama. Lantas bagaimana caranya pilih warna yang pas? Simak sebagian panduan di bawah ini.

Tentukan warna netral

Saat berencana pilih cat untuk sisi fasad, baiknya tentukan beberapa warna netral, seperti krem, light grey maupun putih. Warna jelas dipercaya dapat memantulkan beberapa besar terpaan cahaya matahari sekalian mereduksi panas. Dengan hal tersebut, dapat kurangi udara panas yang juga akan masuk dalam tempat tinggal. Berbeda dengan jenis cat genteng.

Samakan dengan warna genteng

Dalam pilih tone warna untuk fasad, terkecuali sesuaikan warna menguasai pada interior tempat tinggal, anda dapat juga menyamai dengan warna genteng tempat tinggal. Warna serta bentuk genteng jadi sisi dari penampilan eksterior satu tempat tinggal. Supaya tampak sesuai, pastikan tone cat warna yang seirama dengan warna genteng.

Pakai warna jelas jadi aksen

Untuk mendatangkan penampilan muka bangunan yang bagus serta tidak norak, baiknya anda tidak pilih beberapa warna yang mencolok, seperti merah atau orange jadi warna menguasai pada fasad. Jika menginginkan tetaplah memakai tone warna itu, anda dapat menggabungkan warna netral dengan warna mencolok jadi aksen.

baca juga : harga cat mowilex

Umpamanya, dengan menerapkan warna biru pada satu diantara bagian dinding yang menonjol, sesaat bagian dinding yang lain di beri susunan cat warna putih. Bila menginginkan tampak lebih atraktif, anda juga dapat menerapkan warna cerah pada pagar atau secondary skin, hingga penampilannya jadi eye catcher pada tempat tinggal.

Views: 245 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar