Home » 2017 » November » 15 » Inilah Tips Memilih Baja Ringan Terbaru
8:48 AM
Inilah Tips Memilih Baja Ringan Terbaru

PALEMBANG – PT NS Bluescope Indonesia, produsen baja lapis enteng, memperluas pemasaran product ke Palembang bersamaan tingginya potensi pasar untuk atap metal serta rangka atap di kota itu khususnya harga pagar brc

VP Marketing PT NS Bluescope Indonesia, Sally Andel, menyebutkan perkembangan keperluan baja lapis di Indonesia bertambah sampai 5% per th untuk pagar minimalis..

Bluescope juga sudah mengkaji sebagian tanda di kota itu yang dipercaya bisa mendongkrak penjualan product perusahaan.

” Bidang ritel di Palembang tumbuh 2, 4% di banding th. lantas, daya beli customer bertambah serta tidak kalah perlu ada perkembangan jumlah kelas menengah ke atas, ” kata Sally.

Presiden Direktur PT NS Bluescope Indonesia Simon Linge menyebutkan sekarang ini kemampuan produksi pabrik perusahaan menjangkau 250. 000 ton per th. untuk menghasilkan baik product baja ringan harga kanopi minimalis tanpa ada lapis warna serta baja ringan berlapis warna.

” Kami sudah mendatangkan product Bluescope di 410 toko yang menyebar di sebagian kota, termasuk juga Palembang, ” katanya.

Bluescope Indonesia yanh adalah perusahaan patungan dengan Nippon Steel & Sumitomo Metal Corporation itu, mempunyai pabrik di Cilegon, Banten dengan perincian kemampuan produksi 210. 000 ton per th. untuk baja lapis logam serta 55. 000 ton per th. untuk baja bercat.
Menurut dia, perusahaan selalu meningkatkan jaringan ritel harga baja ringan per meter yang lain ke beberapa lokasi di Indonesia.

Dia memberikan satu diantara product ritel favorit perusahaan yaitu Bluescope Zacs yang disebut material atap serta material rangka atap baja lapis enteng.

Di Palembang, Bluescope bekerja bersama dengan partner lokal, yaitu PT Duta Mulia Palembang untuk buka Bluescope Store untuk mempermudah customer memperoleh serta mengidentifikasi product berkwalitas.

Views: 232 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar