Home » 2015 » June » 3 » Interface Yoshimitsu Di Game Tekken 7 Keren
5:51 PM
Interface Yoshimitsu Di Game Tekken 7 Keren

Game Android – Yoshimitsu, karakter yang dikenalkan langsung dari franchise ini memiliki tampilan berbeda dalam Tekken 7 Yoshimitsu. Dalam Takken 7 Yoshimitsu, memiliki tampilan baru yang tampaknya terinspirasi dari gurita.

Dilansir Ubergizmo, Senin (11/5/2015), Yoshimitsu diklaim merupakan karakter favorit dari seri Tekken. Hal tersebut dinilai berkat penampilan game android terbaik yang berani dan pergerakan pertarungan yang menarik dengan menggunakan sebuah pedang.

Tampilan baru Yoshimitsu terbaru dalam Tekken 7 itu merupakan perubahan penampilan paling radikal. Dalam video yang di-posting di atas menunjukkan tampilan Yoshimitsu dengan kepala yang memiliki tentakel.

Dalam video Tekken 7 tersebut, Yoshitmitsu memperlihatkan kemampuannya melawan musuh-musuhnya dengan menggunakan pedang. Tekken 7 sendiri telah dirilis untuk versi arcade di Jepang dan masih membutuhkan waktu untuk merilisnya di konsol.  Nih game keren terbaru seperti game memasak android, dan jugagame asah otak android terbaikatau game android mengasah logika.

Seperti diketahui sebelumnya, Game Takken 7 kembangan Bandai Namco Games ini menampilkan jagoan baru yang dinamai Shaheen. Dibandingkan dengan karakter lainnya di game Tekken, Yoshimitsu memang mempunyai desain yang unik. Terlebih karakter ini mempunyai gaya bertarung yang berbeda dengan menggunakan pedang. Dan pada Tekken 7 terbaru, Bandai Namco bakal memberikan perubahan penampilan yang drastis pada sosok Yoshimitsu.

Pihak Bandai Namco pun kali ini telah merilis sebuah video teaser yang memperlihatkan bagaimana penampilan dari seorang Yoshimitsu. Dalam video tersebut diperlihatkan kalau Yoshimitsu masih mempunyai gaya bertarung yang sama dan tetap menggunakan pedang. Nikmati game android terbaik untuk cewek dan game pesawat android  yang berisi game pesawat tempur 3D android terbaik.

Namun perbedaannya terletak pada penampilan wajah serta tubuh dari Yoshimitsu. Dalam video tersebut diperlihatkan kalau Yoshimitsu mempunyai penampilan yang terinspirasi dari seekor gurita. Nampak pada bagian kepala Yoshimitsu terdapat tentakel gurita yang membuat penampilannya lebih garang.

Pihak Bandai Namco sendiri telah merilis arcade dari Tekken 7 di negara Jepang. Dan nampaknya dalam beberapa bulan mendatang, baru game pertarungan terbaru ini bisa dinikmati oleh para pengguna game konsol.

Source :

1. http://www.xandroidgame.com/game-memasak-android-terbaik-terbaru/

2. http://www.xandroidgame.com/game-asah-otak-android-terbaik-terbaru/

3. http://www.xandroidgame.com/game-android-terbaik-untuk-cewek-anak-perempuan/

4. http://www.xandroidgame.com/game-pesawat-tempur-android-terbaik/

5. http://www.xandroidgame.com/

Views: 386 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar