Home » 2015 » June » 3 » Tablet Gaming Terbaru Dari Acer Keren
4:30 PM
Tablet Gaming Terbaru Dari Acer Keren

Sebagai sebuah tablet yang ditujukan untuk para gamer, Acer Predator ini pun mempunyai desain yang menarik. Tablet ini dilengkapi dengan empat speaker yang terintegrasi pada empat ujung tablet. Terlebih bagian belakang dari tablet yang terbuat dari berbagai panel dengan berbagai bahan material. Download juga Game perang android terbaik, ataudownload game perang android , serta game perang android lainnya.

Sayangnya, tak banyak yang bisa diketahui terkait spesifikasi dari tablet gaming ini. Namun bisa dipastikan, tablet dengan layar 8 inci ini hadir dengan prosesor Intel Atom x7 seperti yang dijumpai pada Surface 3. Chip ini mempunyai empat core prosesor 1,6GHz serta 16 core GPU intel HD Graphics untuk game android yang merupakan game android terbaik.

Tablet ini dilengkapi dengan empat speaker terintegrasi di masing-masing sudutnya, dan terlihat sangat kontras dan sedikit menonjol. Bagian belakang Predator 8 tidak berbentuk datar, melainkan seperti bentuk primsa. Secara keseluruhan, Acer Predator 8 terlihat mirip dengan laptop gaming untuk urusan penampilan. Silahkan di miliki download game strategi android keren meliputi game strategi android terbaik dan game strategi android offline.

Jeroan Predator 8 dijejali CPU Intel Atom x7 quad-core 1.6GHz (naik ke 2.3GHz di Burst Mode) dan GPU 16-core gen-8 Intel HD Graphics. Meskipun Intel x7 telah digunakan di tablet lain, seperti Microsoft Surface 3 dan Lenovo ThinkPad 10, tapi Acer Predator 8 merupakan tablet Android pertama yang menggunakannya.  Layar ini seru untuk bermaingame rpg android, atau game rpg android gratis, kemudian game RPG android terbaik, dan juga game rpg android terbaru offline.

Sayangnya, rincian lain masih tersembunyi bahkan di situs resmi Acer pun belum muncul seperti jumlah RAM, resolusi layar, dan harga. Acer Predator 8 dijadwalkan menjelang musim dingin atau akhir tahun.

Source :

1. http://www.xandroidgame.com/game-rpg-android-terbaik-terbaru/

2. http://www.xandroidgame.com/game-perang-android-terbaik-terbaru/

3. http://www.xandroidgame.com/game-strategi-android-terbaik-terbaru/

4. http://www.xandroidgame.com/

Views: 303 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar