Home » 2017 » June » 1 » 3 Smartphone Nokia Ber-OS Android
3:25 PM
3 Smartphone Nokia Ber-OS Android

JAKARTA - Nokia yang kita kenal dulu sudah ada. Namanya hilang termakan zaman karena tak lagi merilis ponsel. Saat ini, Nokia menyerahkan lisensi produk di bawah HMD Global. Laman Ubergizmo menyebutkan, HMD Global merilis tiga tipe Nokia terbaru yang pure Android dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Nevada, Amerika Serikat.

Salah satu tipenya adalah Nokia 6 yang sudah lebih dulu dirilis di Cina tahun lalu. Nokia 6 akan dirilis global tahun ini. Ponsel pintar dengan lebar layar 5,5 inch Full HD tersebut dibekali prosesor Snapdragon 430. Baca juga : cara mengubah jaringan android ke 4G. Atau setting jaringan 4G di HP android.

Ponsel juga ditanamkan 4 GB RAM dan memori penyimpanan internal 64 GB. Nokia 6 memiliki kamera utama 16 MP, dan 8 MP kamera depan. Pengeras suaranya sudah mendukung Dolby Atmos dan memiliki Google Asisten. Nokia 6 sudah berbasis Android Nougat 7.0 dan akan dibaderol seharga 242 dollar AS.

Tipe berikutnya adalah Nokia 5 yang memiliki desain lebih kecil dengan layar 5,2 inch. Ponsel memiliki prosesor yang sama, hanya saja dengan 2 GB RAM dan 16 GB storage. Bagian luarnya dibalut aluminium sehingga nyaman digenggam. Nokia 5 juga didukung Android Nougat.

Kamera belakang 13 MP dan depan 8 MP menambah fitur lebih kaya. Fitur pada Nokia 5 memang tidak jauh berbeda dengan Nokia 6, hanya saja harganya lebih murah seharga 199 dollar AS. Nokia 5 rencananya akan dijual pada kuartal ke dua tahun ini.

Yang terakhir, Nokia 3 juga akan dirilis dengan fisik tubuh berbalut aluminium. Hanya saja Nokia 3 dibekali prosesor MediaTek 6737 dengan 2 GB RAM, serta 16 GB storage. Layar seluas 5 inch dibekali dengan 8 MP kamera depan dan belakang.

Spesifikasi ponsel tidak menyebutkan secara pasti dukungan Android. Namun beberapa kabar menyebutkan, Nokia 3 tetap mendukung Android Nougat. Rencananya ponsel akan dijual seharga 147 dollar AS. Ada juga info cara buka situs yang diblokir serta cara mengatasi blokir internet positif

Sesudah cukup lama, bahkan juga pernah diduga cuma gosip belaka pada akhirnya pihak HMD dengan cara resmi bakal meluncurkan smartphone Merk Nokia produksinya, serta dinamakan seri Nokia 6. HMD berniat melaunching Nokia 6 untuk menghidupkan kembali kejayaan Nokia di masa lantas

Dengan memikat pengagum berat Nokia supaya kembali memakai smartphone yakni Nokia 6. Tak dapat dipungkiri, meskipun kejayaan Nokia pernah meredup, Tetapi Nokia masihlah mempunyai pengagum setia sampai sekarang ini, Meskipun persaingan di pasar smartphone semakin sengit.

Nokia waktu di bawah naungan Microsoft tidaklah terlalu gemilang seperti masa terlebih dulu, hingga pihak HMD menginginkan kembalikan kejayaan nokia dengan meluncurkan Nokia 6 yang diklaim mempunyai spesifikasi terbaru yang diperlukan oleh pemakai gadget sekarang ini. Artikel terkait : cara dapat pulsa gratis , dan trik pulsa gratis serta pulsa gratis android

Smatrphone Nokia 6 dengan cara resmi sudah launching untuk umum. Nokia 6 sekarang ini di jual spesial untuk market di Cina lewat retail on-line JD. Sebagai Yang memiliki lisensi merk serta product Nokia sekarang ini yakni HMD Global menyampaikan.

Nantinya bakal nampak kembali sebagian product keluaran Nokia berbasiskan Android untuk th. 2017. Product itu bukan sekedar cuma 1 atau 2 tetapi terdapat banyak dan diperuntukkan untuk tempati market Android kelas menengah.

Launching smartphone Nokia 6 diklaim bisa menghidupkan kepopuleran si hp Nokia di masa saat lantas. Bahkan juga, pihak HMD dengan optimis menyampaikan kalau Nokia bakal kembali berjaya serta bakal menggantikan market gadget dunia dari beberapa kompetitornya.

HMD sendiri sekarang ini sebagai yang memiliki lisensi merk serta product Nokia sepanjang 10 th.. Karenanya, pihak HMD mempunyai wewenang untuk menghasilkan dan mengexplore merk Nokia dalam kurun saat sudah ditetapkan. Related : cara bobol password wifi dan juga cara bobol wifi di android

Views: 289 | Added by: Aprilia | Tags: Nokia, Android | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar