Home » 2017 » June » 01

Mode Dagger 80W Box Mod VO memiliki Mode Kontrol Otomatis yang unik yang dikemas ke dalam sasis ergonomis yang berada di samping tiga mode output lainnya, dengan mode watt maksimum 80 derajat, kontrol suhu, dan mode bypass kinerja. Sasis dari Dagger adalah mesin dari Alloy Zinc tahan lama dan fitur desain ergonomis melengkung yang memberikan keseimbangan yang sangat baik antara penanganan dan berat.

VO Tech telah mengintegrasikan total empat mode yang berbeda ke dalam chipset Dagger, dengan mode output standar 5 sampai 80W yang mampu menangani 30A keluaran kontinyu, Mode Bypass kinerja tinggi, dan tiga keluaran kontrol suhu material. Baru di Dagger adalah Mode Kontrol Otomatis yang mendeteksi titik didih e-cair secara dinamis untuk memberikan suhu optimal selama penembakan, memberikan penggunaan tanpa kerumitan.

Dagger didukung oleh satu baterai ampere 18650 tinggi (dijual terpisah) yang diakses melalui pintu belakang yang berengsel, yang juga ber ... Read more »

Views: 355 | Added by: Aprilia | Date: 06.01.2017 | Comments (0)

JAKARTA - Nokia yang kita kenal dulu sudah ada. Namanya hilang termakan zaman karena tak lagi merilis ponsel. Saat ini, Nokia menyerahkan lisensi produk di bawah HMD Global. Laman Ubergizmo menyebutkan, HMD Global merilis tiga tipe Nokia terbaru yang pure Android dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Nevada, Amerika Serikat.

Salah satu tipenya adalah Nokia 6 yang sudah lebih dulu dirilis di Cina tahun lalu. Nokia 6 akan dirilis global tahun ini. Ponsel pintar dengan lebar layar 5,5 inch Full HD tersebut dibekali prosesor Snapdragon 430. Baca juga : cara mengubah jaringan android ke 4G. Atau setting jaringan ... Read more »

Views: 289 | Added by: Aprilia | Date: 06.01.2017 | Comments (0)

Android adalah sistem operasi mobile yang saat ini paling banyak digunakan, selain user friendly OS open source ini juga menyediakan banyak aplikasi mulai dari versi gratis hingga berbayar. Meskipun Android 7.0 Nougat yang merupakan versi Android tertinggi sekarang masih dalam tahap rilis untuk semua model smartphone yang kompatibel.

Android Nougat resmi diperkenalkan pada perhelatan akbar Google I/O. Jelang ajang tahunan tersebut yang akan digelar beberapa bulan mendatang, banyak orang penasaran dengan Android baru setelah Nougat.

Oreo menjadi salah satu nama yang diprediksi orang-orang. Sesuai dengan tebakan mereka, Hiroshi Lockheimer, SVP Android, kali ini mem-posting tweet GIF dari biskuit Oreo. Posting-an ini seolah mengisyaratkan versi Android selanjutnya. Baca :  ... Read more »

Views: 291 | Added by: Aprilia | Date: 06.01.2017 | Comments (0)

Cara Bikin Instagram Yang Cepat dan Simple - Instagram merupakan media popular berbagi foto namun sayang kita yang ingin memiliki akun instagram harus memiliki smartphone Android atau iPhone yang tentunya tidak semua orang memilikinya. Bila kita ingin membuat Instagram via Hp, kita sebelumnya harus download aplikasi Instagram for Android. Akan tetapi jika anda memakai fasilitas komputer maka wajib download Instagram for PC.

1. Apa itu Instagram ?

Instagram berdiri pada tahun 2010 & berawal dari Perusahaan Burbn, Inc. Burbn merupakan perusahaan teknologi startup yang fokus pada pengembangan aplikasi pada handphone. Kedua CEO Burbn yaitu Mike Krieger & Kevin Systrom awal mulanya fokus pada banyak hal di HTML5, akan tetapi mereka berdua akhirnya memutuskan untuk konsentrasi di satu hal saja.

Setelah seminggu mereka melakukan percobaan akhirnya terciptalah versi pertama Burbn. Namun versi ini masih terlalu banyak fitur-fitur sehingga memb ... Read more »

Views: 300 | Added by: Aprilia | Date: 06.01.2017 | Comments (0)

Facebook dan beberapa media sosial lainnya diminta berbagai negara untuk membuat upaya guna memerangi penyebaran berita hoax. Apa saja usaha yang sudah dilakukan media sosial yang dibangun Mark Zuckerberg tersebut? Secara global, Facebook telah mengumumkan pada Desember bahwa sedikitnya ada empat cara untuk memperbaiki timeline pengguna.

Siapa sih, yang nggak kenal jejaring sosial yang satu ini? Dari anak kecil sampai yang tua pasti sudah pada tahu, kan? Sudah sering dengar, kan? Kalau Facebook atau yang biasa disebut FB ini bisa menghasilkan uang? Maksudnya, bukan uang yang didapatkan dari FB. Melainkan promosi produk dan jasa lewat FB atau biasa disebut dengan bisnis online. Baca : cara daftar facebook atau  ... Read more »

Views: 325 | Added by: Aprilia | Date: 06.01.2017 | Comments (0)

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) terus melakukan inovasi untuk memberikan layanan kemudahan kepada para peserta BJPSTK. Kepala BPJSTK cabang Kota Kendari La Uno mengatakan salah satu layanan terbaru itu adalah untuk melakukan pengecekkan saldo jaminan hari tua (JHT) dengan tiga cara. “Sebelumnya kan kita setiap akhir tahun memberitahukan kepada peserta menggunakan selebaran kertas rekening, tapi sekarang akan lebih mudah,” ungkap La Uno saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (2/3/2017).

Tiga cara tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi BPJSTK mobile yang dapat didownload melalui Appstore dan Playstore pada smartphone Anda. Informasi terkait : cara cek Tagihan BPJS meliputi  ... Read more »

Views: 339 | Added by: Aprilia | Date: 06.01.2017 | Comments (0)

Tri Indonesia (Tri) merilis paket perdana Ambisiku Always On yang di-bundling dengan tiga pilihan kuota data ukuran besar, 30 GB, 40 GB dan 50 GB. Selain itu, paket perdana ini juga memberikan tarif telepon Rp 550 per panggilan, untuk telepon ke seluruh operator.

Tarif ini berlaku untuk pelanggan baru Tri yang membeli paket perdana Ambisiku Always On. Harga rekomendasi Tri untuk paket perdana baru tersebut, masing-masing Rp 175.000 (30 GB), Rp 200.000 (40 GB), dan Rp 250.000 (50 GB). Namun itu adalah harga rekomendasi dari Tri, harga di tingkat peritel di lapangan bisa berbeda.

“Sebenarnya kami mengeluarkan paket ini sebagai solusi untuk semua, mulai dari paket data hingga soal telepon,” ujar Chief Commercial Officer Tri, Dolly Santoso di sela peluncuran Ambisiku Always On, Rabu (12/10/2016) di Jakarta. Related : cara cek nomor 3 sendiri& ... Read more »

Views: 290 | Added by: Aprilia | Date: 06.01.2017 | Comments (0)

Layanan akses internet kini menjadi andalan operator untuk meraup pemasukan. Tidak heran jika kini mereka lebih fokus menggarap layanan ini. Dan ini membuat persaingan antar operator sekarang lebih sengit di layanan akses data.

Termasuk dalam hal penawaran tarif layanan akses internet. Bahkan kini sudah menjurus kepada perang tarif. Info terkait : cara cek kuota telkomsel lalu cek kuota 4G AS dan juga cek kuota simpati loop 4G.

Sempat tersedia, tarif paket internet unlimited sempat diberhentikan oleh operator. Namun belakangan paket internet kembali dihadirkan. Dengan paket unlimited, pengguna bebas untuk mengakses internet tanpa takut kehabisan kuota internet. Namun pemakaian internet bukannya seb ... Read more »

Views: 363 | Added by: Aprilia | Date: 06.01.2017 | Comments (0)

Saat ini hampir dapat dipastikan semua pengguna Android memanfaatkan internet untuk melakukan beragam aktivitas, mulai dari bermain gim (game), berkirim pesan, hingga mengakses media sosial. Beragam kegiatan tersebut kadang-kadang membuat seseorang merasa selalu kekurangan kuota data internet. Itu tentu saja akan berimbas pada pengeluaran untuk kebutuhan internet.

Namun dengan beberapa langkah sederhana, pengguna Android sebenarnya dapat melakukan penyesuaian agar konsumsi datanya tidak terlampau besar. Google menyediakan aneka macam layanan yang tersinkronisasi secara otomatis dengan ponsel Android pengguna begitu melakukan login ke akun Google. Baca : cek kuota axis dan juga cek kuota axis 4G.

Tak se ... Read more »

Views: 336 | Added by: Aprilia | Date: 06.01.2017 | Comments (0)

Ragam alat rumah tangga seperti Air Condioner, kipas anging, lampu, hingga Vacum Cleaner dan harga bahan bangunan lagi promo di Ace Hardware Mal Ratu Indah, akhir pekan ini. Promo yang bertajuk Last stock ini memberikan diskon hingga 70 persen.

Pantauan Tribun Timur, Sabtu (17/2/2017), berbagai produk mengalami turun harga. Seperti AC Central Honey Well diskon 20 persen dari Rp 2.299.000 turun menjadi Rp1.609.300. Kipas Angin Krisbrow diskon 20 persen dari Rp Rp 648.000 menjadi Rp 518.400. Harga AC Sharp juga murah murah.

Selain itu perkakas juga mengalami turun harga. Seperti Screwdriver atau obeng diskon 20 persen dari harga normal Rp 32.900.(*). Perangkat Air Condition ... Read more »

Views: 359 | Added by: Aprilia | Date: 06.01.2017 | Comments (0)

Harga rumah sekunder di Semarang pada kuartal I-2016 mengalami pertumbuhan negatif (-0,49%, qtq), setelah mengalami kenaikan sebesar 0,25% (qtq) pada kuartal sebelumnya. Wilayah Semarang Timur mencatat penurunan harga terbesar (-0,90%, qtq) karena kurangnya pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut.

Searah dengan harga rumah, harga tanah di Semarang juga menunjukkan tren penurunan (-0,37%, qtq). Indeks harga properti komersial menunjukkan perlambatan sepanjang 2016 seiring terbatasnya pertumbuhan permintaan. Hal ini membuat naik harga paving dan juga harga acrylic.

Dalam laporan triwulanan Properti Komersial Bank Indonesia (BI), in ... Read more »

Views: 348 | Added by: Aprilia | Date: 06.01.2017 | Comments (0)

JAKARTA, Proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta memberikan dampak negatif terhadap bisnis properti. Baik pelaku bisnis dan investor terganggu dengan adanya perhelatan politik tersebut senyampang menunggu kepastian gubernur baru.

"Efek properti lokal. Jadi orang bisa nahan uang dari Oktober 2016 sampai nanti April 2017 karena tanggal 19 April kan pengumuman quick count," ujar pengamat properti Panangian Simanungkalit kepada KompasProperti, Sabtu (25/2/2017) termasuk kenaikan harga mesin serut kayu.

Panangian menuturkan, kasus penistaan agama yang turut mewarnai Pilkada DKI Jakarta juga membuat para pemain properti takut. Kasus ini memunculkan demo yang berlangsung terus-menerus. Meski demikian, menurut Panangian, sebenarnya Indone ... Read more »

Views: 260 | Added by: Aprilia | Date: 06.01.2017 | Comments (0)