Home » 2017 » December » 1 » Begini Cabang Baru Pabrik Keramik Lantai Arwana Citramulia
4:56 PM
Begini Cabang Baru Pabrik Keramik Lantai Arwana Citramulia

PT Arwana Citramulia Tbk merencanakan untuk menaikkan kemampuan produksi plant IV di Palembang. Ekspansi ini bersamaan tanggapan positif market pada product keramik UNO memiliki ukuran 50 x 50 yang barusan di luncurkan th. lantas di Serang serta th. ini di Gresik.

Direktur Keuangan Arwana, Rudy Sujanto menyebutkan, pihaknya akan menaikkan kemampuan produksi sekitaran 7 mtr. persegi bersamaan keinginan harga keramik kamar mandi ukuran 50 x 50 yang lebih baik di Palembang. Diluar itu, lanjut dia, perusahan juga menginginkan memotong cost angkut yang totalnya sekitar 8% hingga 10% dari harga product.

Bila tak ada halangan, kata Rudy, Arwana juga akan mulai membuat pada kuartal I/2018. ” Tanahnya telah ada, saat ini kami tengah lihat keadaan, bila industri positif, kita juga akan selekasnya ambillah ketentuan, ” kata Rudy di sela-sela kunjungan pabrik oleh media di Mojokerto, Senin (13/11).

Bersamaan tanah yang telah ada, perusahaan cuma membagikan dana sekitaran Rp 200 miliar untuk pembelian mesin-mesin produksi. Dana itu, kata Rudy juga akan di ambil dari kontan flow perusahaan.

Jadi deskripsi, product UNO adalah satu diantara product Arwana yang sistem produksinya telah memakai tehnologi mutakhir, yaitu berbentuk digital printing. Sampai kuartal III/2017, volume penjualan product itu telah menjangkau 41% dari keseluruhan penjualan atau naik dari tempat th. lantas yang berada di angka 28%.

Th. depan, perusahaan membidik peran pendapatan untuk UNO menjangkau 45%. Dan akan bersaing ketat dengan salah satu perusahaan keramik ternama yakni keramik roman atau roman keramik.

Views: 231 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar