Home » 2017 » December » 01

Tempat tinggal di lokasi pegunungan atau puncak, memanglah mempunyai udara yang dingin. Tetapi, situasi dingin ini, nyatanya dapat dihangatkan dengan penentuan warna cat tembok yang cocok.

Sebagian warna memanglah dapat memberi kesan hangat. Beberapa warna ini juga dapat diaplikasikan untuk tempat tinggal dengan lingkungan udara yang dingin.

Ditulis situs The Seattle Times, Rabu 8 November 2017, tersebut disini beberapa warna cat tempat tinggal yang dapat menghangatkan situasi.

Oranye menyala

Nikmati secangkir jeruk hangat begitu pas diminum waktu ada di tempat tempat tinggal yang dingin. Karena itu pilih warna cerah dari alam ini bisa menghangatkan bagian ruang tempat tinggal Anda.

Biru kehijauan

Warna alami dari biru kehijauan nyatanya dapat juga menentramkan. Terkecuali menentramkan warna ini buat rua ... Read more »

Views: 209 | Added by: Aprilia | Date: 12.01.2017 | Comments (0)

Menteri Perdagangan (Mendag), Gita Wirjawan digugat PT Keinginan Berhasil Jaya, produsen seng gelombang bermerek Gajah & Gading ke Pengadilan Tata Usaha Negera (PTUN) Jakarta.

Sidang perdana tuntutan ini sendiri akan di gelar Selasa (12/6/2012) minggu depan. “Karena dengan mediasi kami tidak dapat, kami di terima tidak dengan kooperatif, jadi kami lakukan tuntutan atas surat-surat yang di keluarkan Menteri Perdagangan.

Baca juga : harga spandek per meter

Saat ini kami lakukan tuntutan di PTUN. Sidang pertamanya mulai Selasa, ” ungkap Presiden Direktur PT Keinginan Berhasil Jaya, Oei Tony Wijaya lewat kuasa hukumnya, Yvonne M Nurima pada wartawan, di Hotel Aryaduta, Jakarta, Jumat (8/6/2012).

simak juga : < ... Read more »

Views: 253 | Added by: Aprilia | Date: 12.01.2017 | Comments (0)

Cermati warna menguasai di kamar mandi Anda

Memanglah paling gampang bila Anda memakai closet duduk murah yang sesuai sama warna kamar mandi Anda. Serta warna yang dianjurkan adalah putih.

Seandainya Anda rajin membersihkannya, keramik kloset juga akan tetaplah bersih serta mengilap. Sisi yang seringkali jadi perhatian waktu dibikin bersih adalah sisi bawah yang melekat dengan lantai, leher kloset, dan dudukan kloset.

Cocokkan ukurannya

Bila memanglah kamar mandi Anda mungil, pastikan kloset duduk yang sesuai sama ukurannya, janganlah yang sangat besar yang juga akan menelan ruang kamar mandi.

Baca juga : info kitchen set murah

Diluar itu, pastikan merk kloset yang telah terjamin mutunya serta m ... Read more »

Views: 275 | Added by: Aprilia | Date: 12.01.2017 | Comments (0)

Keadaan industri pabrik genteng sebagai ikon Jatiwangi saat ini makin lesu serta tersungkur. Sekretaris Assosiasi Entrepreneur Genteng Jatiwangi (Apegja) Drs H Enceng Budihartono menyebutkan banyak masalah serta kendala yang dirasa beberapa entrepreneur genteng beton.

Salah satunya bahan produksi berbentuk tanah liat saat ini telah menyusut serta menipis, tenaga kerja yang susah, serta pemasaran yang kurang karena banyak product atap semacam. “Banyaknya pabrik di Majalengka seperti garmen serta yang lain menyebabkan kesusahan mencari buruh pabrik harga genteng, hingga banyak tenaga kerja yang telah berusia di pabrik genteng, ” katanya.

Yang memiliki PG HD Putra Desa Burujul Wetan Kecamatan Jatiwangi ini memberikan, di pabriknya apabila awalannya dapat menghasil ... Read more »

Views: 243 | Added by: Aprilia | Date: 12.01.2017 | Comments (0)

PT Arwana Citramulia Tbk merencanakan untuk menaikkan kemampuan produksi plant IV di Palembang. Ekspansi ini bersamaan tanggapan positif market pada product keramik UNO memiliki ukuran 50 x 50 yang barusan di luncurkan th. lantas di Serang serta th. ini di Gresik.

Direktur Keuangan Arwana, Rudy Sujanto menyebutkan, pihaknya akan menaikkan kemampuan produksi sekitaran 7 mtr. persegi bersamaan keinginan harga keramik kamar mandi ukuran 50 x 50 yang lebih baik di Palembang. Diluar itu, lanjut dia, perusahan juga menginginkan memotong cost angkut yang totalnya sekitar 8% hingga 10% dari harga product.

Bila tak ada halangan, kata Rudy, Arwana juga akan mulai membuat pada kuartal I/2018. ” Tanahnya telah ada, saat ini kami tengah lihat keadaan, bila industri positif, kita juga a ... Read more »

Views: 230 | Added by: Aprilia | Date: 12.01.2017 | Comments (0)