Home » 2018 » June » 5 » Beginilah Kubah Tua di Gurun Yang Disulap Jadi Hunian Unik dan Menarik
7:28 AM
Beginilah Kubah Tua di Gurun Yang Disulap Jadi Hunian Unik dan Menarik

Menyulap Abandoned building jadi tempat tinggal modern rupanya tengah jadi mode. Sesudah suatu pabrik semen yang beroperasi pada kala Perang Dunia II yang terdapat di Barcelona, Spanyol disulap jadi tempat tinggal modern, saat ini giliran kubah tidak terpakai yang dipermak jadi tempat tinggal bernilai miliaran. 

Abandoned building merupakan sebutan buat bangunan yang tidak terpakai serta ditinggalkan lama oleh pemiliknya. Tdk cuma tempat tinggal, abandoned building dapat berwujud pabrik, gelanggang berolahraga, gedung serbaguna, sampai kantor pemerintahan. 

Mendapat inspirasi oleh arsitektur masa ke-20, R. Buckminster Fuller yang tenar dengan susunan bangunan geodesic. Arsitek Pavlina Williams membuat perubahan suatu kubah tdk terpakai di Palm Spring Amerika Serikat. 

Palm Springs merupakan suatu kota gurun di Riverside County, California. Kubah yang tidak terpakai itu disulap jadi tempat tinggal bergaya bohemian. 

Baca Juga: harga besi hollow

Seperti diberitakan dari In Habitat, tidak cuman punyai bentuk yang unik yaitu melingkar, bangunan ini juga dikelilingi oleh ladang gandum serta menara kincir angin disekelilingnya. 

Baca Juga: harga besi beton 

Pavlina serta sang suami perlu saat sepanjang setahun buat menuntaskan pemeliharaan kubah itu. Mereka mengfungsikan sinar alami dengan memakai beraneka jendela berwujud asimetris buat menonjolkan ciri-ciri interior yang ada pada kubah itu. 

Artikel Terkait: harga wiremesh 

Di sisi dinding seluruh nya diwarnai putih, serta buat lantai mereka memakai lantai semen alami yang diampelas halus buat kuatkan kesan alami pada bangunan itu. 

Interiornya juga cukup unik dikarenakan menggabungkan masa pertengahan moderen. Kesan itu dapat dikenali dari pemanfaatan elemen kayu pada meja, besi pada lebih dari satu kerangka piranti, serta dinding batu bata menjadi titik konsentrasi pada lebih dari satu tempat.

Views: 199 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar