Home » 2018 » June » 27

Menjadi tidak nyaman ketika rumah tercinta mulai terasa sesak, karena sedikitnya ruang bergerak di dalam rumah. Hal tersebut bisa saja terjadi karena di rumah Anda terlalu banyak barang.

Baca Juga: harga genteng 

Jika sudah merasakannya, yang harus dilakukan adalah mendekorasi ulang ruangan tersebut, dan memilah barang-barang apa saja yang masih dapat digunakan dan mana yang tidak. 

Baca Juga: ukuran spandek 

Seperti dilansir dari Sioux City Journal, berikut adalah lima tips membuat ruang sempit terlihat lebih lega.

Artikel Terkait: harga gypsum jayaboard 

Yang membuat ruangan menjadi sempit karena terlalu banyak barang di dalamnya. Karena itu, pilihlah barang-barang dan furnitur apa saja yang masih layak digunakan dan tidak. < ... Read more »

Views: 188 | Added by: Aprilia | Date: 06.27.2018 | Comments (0)

Hiasi tempat tinggal, tidak harus mesti dengan perlengkapan yang mahal. Bahkan juga, mungkin saja satu kesenangan sendiri, bila dapat membuat aksesori atau perlengkapan tempat tinggal dari beberapa bahan alami. 

Ya, memanglah terdapat beberapa langkah membuat nuansa alam dirumah, satu diantaranya dengan memakai elemen dari alam. 

Kayu bisa meningkatkan kehangatan, serta memiliki bentuk artistik dengan cara alami bisa memperindah dekorasi ruang. Namum tahukah Anda, kalau elemen kayu bukan sekedar berupa meja atau kursi? Anda bisa bikin perlengkapan yang lain seperti gantungan baju yang terbuat dari ranting pohon. Terkecuali irit, situasi tempat tinggal akan tampak lebih cantik serta asri. 

Seperti ditulis Garden Teraphy, tersebut disini beberapa bahan serta langkah bikin gantungan baju dari ranting pohon. 

Beberapa bahan yang dibutuhkan : 
1. Cabang kayu atau ranting kayu 
2. Papan kayu mentah berupa persegi pa ... Read more »

Views: 200 | Added by: Aprilia | Date: 06.27.2018 | Comments (0)

Sekarang jadi lebih banyak teknik memperindah dekorasi area. Tidak hanya memanfaatkan bermacam mebel, lantai utk rumah juga butuh jadi perhatian. Dikarenakan, lantai yg menarik, bisa juga memperindah interior area. 

Sekarang bermacam ragam model lantai ada. Dimulai dari lantai kayu, bambu, marmer, serta terdapat banyak kembali. Dikarenakan miliki bermacam banyak model, biar tdk membingungkan, seperti diberitakan dari Asia Net India, selanjutnya Anda butuh tahu beraneka model lantai yang bisa jadi rekomendasi utk bikin cantik rumah. 

Baca Juga: harga cat tembok 

1. Hardwood 
Hardwood menjadi diantara satu model lantai yg mahal akan tetapi digemari banyak orang. Mutu lantai itu dapat jadi lebih prima sejalan dengan bertambahnya umur, serta mampu diperbaiki. Lantai kayu benar-benar baik dimanfaatkan utk rumah dengan iklim dingin, dikarenakan mampu memelihara tempat tinggal ko ... Read more »

Views: 211 | Added by: Aprilia | Date: 06.27.2018 | Comments (0)

Lantai kayu merupakan pilihan yang paling tepat untuk area kamar tidur. Lantai kayu juga dapat menghadirkan kehangatan dan kenyamanan. Demikian juga saat udara dingin, Anda tidak akan mengalami kejutan thermal saat menginjakkan kaki di pagi hari.

Namun jika Anda hendak menggunakan ubin sebagai lantai, pilih warna netral atau warna dingin seperti abu-abu, biru, atau warna lembut sejenis. Tambahkan karpet yang nyaman berwarna terang sebagai penyeimbang. 

Lantai kamar tidur anak

Hindari menutup kamar anak dengan alas karpet karena rentan debu. Hal ini dapat mengganggu kesehatan si kecil dan berpotensi menimbulkan alergi.

Sebaiknya gunakan jenis lantai yang mudah dibersihkan dan kuat terhadap apapun sebab anak, terutama usia balita masih rentan untuk melempar barang atau mainannya ke lantai. Anda dapat menggunakan lantai kayu atau ubin untuk kamar anak.

Lantai kamar mandi

Pilih material yang antiselip seperti keramik atau batuan alam ... Read more »

Views: 213 | Added by: Aprilia | Date: 06.27.2018 | Comments (0)