Home » 2017 » June » 1 » Cara Membuat Akun FB
2:49 PM
Cara Membuat Akun FB

Facebook dan beberapa media sosial lainnya diminta berbagai negara untuk membuat upaya guna memerangi penyebaran berita hoax. Apa saja usaha yang sudah dilakukan media sosial yang dibangun Mark Zuckerberg tersebut? Secara global, Facebook telah mengumumkan pada Desember bahwa sedikitnya ada empat cara untuk memperbaiki timeline pengguna.

Siapa sih, yang nggak kenal jejaring sosial yang satu ini? Dari anak kecil sampai yang tua pasti sudah pada tahu, kan? Sudah sering dengar, kan? Kalau Facebook atau yang biasa disebut FB ini bisa menghasilkan uang? Maksudnya, bukan uang yang didapatkan dari FB. Melainkan promosi produk dan jasa lewat FB atau biasa disebut dengan bisnis online. Baca : cara daftar facebook atau buat akun fb baru serta daftar facebook baru lewat hp.

Ya, mungkin sudah pada tahu bagaimana cara membuat akun facebook. Tapi disini kami coba share cara membuat akun facebook terbaru 2017. Untuk sobat yang belum tahu caranya, simak di bawah ini.

  1. Kunjungi laman Facebook mobile di alamat m.facebook.com.
  2. Perhatikan gambar di atas, sila isi data yang diperlukan dan klik atau tap Sign Up.
  3. Tulis kembali kode capctcha di kotak yang tersedia.
  4. Masuk ke email dan konfirmasi email dari Facebook.
  5. Selesai dan tinggal login.
  6. Selesai login Anda akan diminta untuk menyukai saran pages di FB, lewati saja dengan menklik atau tap SKIP.

Cara lain yakni dengan register di aplikasi mobile. Misalkan saja aplikasi Facebook untuk Android. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi FB untuk Android, jika belum install di donwload gratis di sini.
  2. Perhatikan gambar di atas, sila isi alamat email dan tap Continue.
  3. Lalu isi data-data yang diperlukan.
  4. Tulis kembali kode capctcha di kotak yang tersedia.
  5. Konfirmasi email dan tinggal login.
  6. Selesai, pasca login Anda akan diminta menyukai laman yang disarankan. SKIP saja.

Belakangan ini sedang populer yaitu tindak kejahatan di Internet, terutama media sosial seperti Facebook. Banyak orang mengabaikan beberapa poin penting dalam hal untuk mengamankan akunnya, termasuk beberapa di bawah ini. Sebelumnya baca dulu : cara buat fanspage facebook dan juga cara hapus facebook. atau hapus fb permanen lewat hp

Mulai dari kecerobohan penggunanya sendiri sampai dengan penipuan. Jika tidak segera diwaspadai, hal ini akan sangat mengerikan teruatama yang memiliki akun sudah lama dan penting penggunaannya. Seperti salah satunya memberikan alaman email serta password ke siapapun.

Hati-hati jangan pernah sobat beritahukan data-data penting seperti email, password dan lainya yang menurut sobat penting untuk masuk ke Facebook termasuk pertanyaan keamanan. Terkadang orang memberikan seperti itu kepada teman, keluarga dan pasangan dengan alasan orang terdekat, tapi waspada atau jangan sampai.

Mengapa? karena kita tidak akan tahu bagaimana hubungan kita dengan orang yang kita beritahu mengenai data privasi akun Facebook kedepanya. Jangan login situs tidak dikenal dengan Email dan Password. Baca : cara ganti email facebook.

Ini merupakan hal yang sebenarnya sepele namun tidak jarang juka saya jumpai. Banyak orang terjebak dengan situs palsu atau yang lebih akrab dikenal dengan nama "Phising". Situs palsu tersebut memiliki banyak jenis ada yang memiliki tampilan sangat mirip seperti Facebook, atau dengan embel-embel lain sejenis hadiah.

Yang terpenting sobat harus hati-hati dan selalu melihat alamat situs jika ada permintaan login melalu Facebook dan dituntut untuk mengisi email atau nomor telepon dan password yang digunakan untuk daftar. Banyak yang mengabaikan padahal penting, terutama pada email atau nomor telepon yang digunakan. Hal ini bertujuan untuk mengatasi tindakan hacking, lupa password, dan lainya.

Bagaimana tidak, karena jika sobat sampai lupa apa password email pada situs yang sobat gunakan untuk daftar maka yang terjadi setelah akun Facebook sobat dibobol orang dan diganti passwordnya atau lupa alhasil sudah tidak bisa dikembalikan atau hilang dan sobat harus membuat akun Baru dari nol.

Tips untuk yang satu ini, sobat harus rajin memperbarui email maupun nomor telepon pada akun sobat. Sobat bisa menyimpan dalam sebuah buku khusus, maupun notepad yang tersedia di PC sobat (Pribadi) maupun ponsel.

Views: 325 | Added by: Aprilia | Tags: facebook, fb, akun | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar