Home » 2017 » June » 1 » Harga Vapor Dagger
4:54 PM
Harga Vapor Dagger

Mode Dagger 80W Box Mod VO memiliki Mode Kontrol Otomatis yang unik yang dikemas ke dalam sasis ergonomis yang berada di samping tiga mode output lainnya, dengan mode watt maksimum 80 derajat, kontrol suhu, dan mode bypass kinerja. Sasis dari Dagger adalah mesin dari Alloy Zinc tahan lama dan fitur desain ergonomis melengkung yang memberikan keseimbangan yang sangat baik antara penanganan dan berat.

VO Tech telah mengintegrasikan total empat mode yang berbeda ke dalam chipset Dagger, dengan mode output standar 5 sampai 80W yang mampu menangani 30A keluaran kontinyu, Mode Bypass kinerja tinggi, dan tiga keluaran kontrol suhu material. Baru di Dagger adalah Mode Kontrol Otomatis yang mendeteksi titik didih e-cair secara dinamis untuk memberikan suhu optimal selama penembakan, memberikan penggunaan tanpa kerumitan.

Dagger didukung oleh satu baterai ampere 18650 tinggi (dijual terpisah) yang diakses melalui pintu belakang yang berengsel, yang juga berfungsi ganda sebagai akses untuk melepaskan panel samping magnetik (panel samping tambahan dijual terpisah). Mengontrol Dagger dilakukan melalui tiga tombol kontrol wajah tradisional, dengan layar OLED Display 0,91 inci memberikan informasi penting dengan rapi. Kompak, stylish, dan berkemas dalam profil kinerja yang ketat, VO Tech's Dagger adalah perangkat baterai tunggal yang sangat baik untuk pengguna yang mencari chassis vapor berkualitas.

Packaging :
Di atas rata-rata, kotaknya (atau tabung lebih tepatnya) bagus dan unik, di dalamnya ada manual, kabel usb, side plates, kartu garansi, dan Mod nya (obviously, duhh). Punya saya yang tulisannya via, entahlah apa bedanya karena banyak yang bilang banyak versi dari dagger ini, tapi setelah nanya ke banyak pihak dan kata mereka gak ada bedanya, jadi bukan masalah.

Feel & Look :
Secara mengejutkan, build quality mod ini bagus banget, semuanya terasa solid dan berat, which is great for me. Mod saya finishing nya matte black with 3D square pattern side plate, cantik sekali, sayangnya cepat terlihat kotor dengan sidik jari, harus sering di lap, sedikit mengganggu tapi gak masalah. Tombolnya solid, gak goyang - goyang, dan clicky. Bagian atas Mod ini gak terlalu lebar, paling pas jika di pasangkan dengan atty 22mm, karena dengan atty 24 akan ada massive overhang di sisi depan.

Interface :
Layarnya cukup besar, semua tulisannya terbaca dengan baik, pindah menu sedikit berbeda dengan mod kebanyakan, harus baca manualnya. Satu hal yang agak mengganggu (baca : sangat mengganggu) adalah layarnya gak bisa di flip, saya gak nemu di manual cara flip nya. Saya sudah sangat terbiasa dengan konfigurasi tombol kiri berarti bawah dan tombol kanan berarti atas, dan di mod ini semua menjadi kebalikannya, kalau misal firmware nya bisa di upgrade, saya harap ada cara buat flip layarnya.

Performa :
Disclaimer : saya bukan reviewer profesional, saya gak punya alat uji yang lengkap dan akurat, saya hanya me review harga dan spesifikasi menggunakan feel, jadi silahkan percaya atau tidak pada bagian ini
Awalnya, saya gak berharap banyak soal performa mod ini, single 18650, 80 watt, it's gonna be like any other small mod. That's my first thought about it. Not the case here!. Saya cukup terkejut dengan performa mod ini, it's not comparable to DNA and Yihi IMHO, but it's really good.

Ada sedikit lag ketika initial firing, tapi setelah itu lancar. Not bad for an itty-bitty tiny mod. Saya belum coba TC nya, tapi saya tertarik soal mode TC Mod ini, apalagi Mod ini di spec sheet nya tertera memiliki mode TC otomatis? Hmm menarik, kalau sudah saya coba akan saya update lagi harga vapor dan spesifikasinya. Battery life mod ini cukup standar, settingan saya sekarang di 38 watt, dengan vaping style saya, dari kemaren sore sampai pagi ini, baterai bar nya berada di posisi setengah kapasitas, selama bukan chain Vaper and/or high wattage vaper saya yakin cukup buat 9 to 5 atau sekedar nongkrong di Cafe.

*update : TC Mod ini tidak begitu istimewa mengenai TC, mirip dengan kebanyakan harga Mod ber chip china lainnya, jelas belum bisa di samakan dengan DNA. Mengenai mode TC otomatis nya, satu kata dari saya, dingin. Terkesan seperti chipnya mengatur temperatur terlalu rendah, tidak sesuai dengan selera saya, saya menyukai uap yang lebay hari hangat.

Kesimpulan :

Dagger adalah Mod yang melampaui ekspektasi pribadi saya, I think it's gonna be standard. Turns out that, it's anything but standard. Bagi mereka yang mencari mod kecil yang performanya bagus, Mod ini bisa jadi pilihan yang sangat bagus, meskipun tidak saya sarankan untuk mod pertama. Pastikan cari vape shop yang menjual Mod ini dengan harga di bawah 700k, karena kalau di atas itu, sudah gak worth it lagi, banyak Mod dual 18650 yang lebih powerful, lebih galak dan lebih bagus battery life nya di bandingkan dagger. Intinya, bagi saya pribadi, mod ini keren, bukan pembelian yang saya sesali, saya suka mod ini.

Sumber : Forumvape.com

Views: 355 | Added by: Aprilia | Tags: harga, Mod, Vapor | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar