Home » 2017 » December » 20 » Ini Dia Penghargaan Berhasil Diraih Pabrik Genteng Metal Tatalogam
2:44 PM
Ini Dia Penghargaan Berhasil Diraih Pabrik Genteng Metal Tatalogam

PT Tatalogam Lestari mencapai penghargaan Top Brand untuk ke-6 kalinya. Perseroan memenangi penghargaan untuk tiga product pada arena Top Brand Award 2017.

Dua product, yaitu Multi Roof serta Sakura Roof, memenangi penghargaan untuk kelompok genteng metal. Sesaat, product Taso memperoleh penghargaan kelompok atap baja ringan.

ulasan terkait : cat genteng yang bagus

Penghargaan Top Brand Award 2017 yang didapatkan oleh Frontiers Consulting Group serta Majalah Marketing ini adalah animo pada beberapa merk tertinggi yang penuhi persyaratan Top of Mind Berbagi, Top of Market Berbagi, serta Top of Commitmen Berbagi di kategorinya semasing.

harga terbaru : genteng keramik dan genteng beton

Vice President Director PT Tatalogam Lestari Stephanus Koeswandi mengemukakan terima kasih pada semua orang-orang yang sudah mempercayai produknya. Penghargaan ini jadi penyebab Tatalogam selalu untuk mengedapankan inovasi.

” Terima kasih pada pelanggan setia PT Tatalogam Lestari di semua Indonesia, dari mulai Sabang hingga Merauke, yang sudah memercayakan product kami hingga kami dapat berhasil mencapai penghargaan enam kali berturut-turut, ” tutur Stephanus, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

Disebutkan Stephanus, keberhasilan pihaknya mencapai penghargaan ini karna perseroan senantiasa melindungi kwalitas product serta tingkatkan produksi dari th. ke th.. Diluar itu, kwalitas kerja dari beberapa tukang untuk pemasangan genteng juga tidak terlepas dari perhatian perseroan.

related post : harga cat anti bocor

” Jadi tidak cuma produksi saja yang kita jagalah, namun juga pemberian edukasi pada tukang, ” tuturnya.

Bukan sekedar itu, senantiasa lakukan inovasi juga jadi kunci keberhasilan Tatalogam Lestari. Satu diantara misalnya, tempat tinggal domus. Inovasi dalam tempat tinggal instan itu dipercaya juga akan disenangi orang-orang.

” Th. ini, kami juga akan meluncurkan tempat tinggal domus dua lantai pada Mei. Kami juga akan membuat tempat tinggal tiga lantai kurun waktu lima hari, ” katanya.

Langkah untuk menjaga kwalitas product, lanjut Stephanus, perseroan senantiasa dekat dengan orang-orang. Perseroan juga tidak mau membodohi orang-orang, yakni dengan senantiasa transparan memberikan spesifikasi pada tiap-tiap product.

” Kami juga memberi edukasi pada orang-orang, tenaga konstruksi, serta konsultan kami lewat tv tidak ada henti selama th., ” paparnya.

Views: 179 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar