Home » 2017 » December » 20 » Perhatikan Harga Atap Rumah Tanpa Rayap dengan Besi Hollow Galvanis
2:58 PM
Perhatikan Harga Atap Rumah Tanpa Rayap dengan Besi Hollow Galvanis

Di banding kayu, besi hollow rupanya oleh beberapa orang dipandang tambah baik dipakai untuk pembangunan rangka besi plafon, dinding partisi tempat tinggal, gedung, dsb. Besi hollow umumnya berupa pipa kotak yang berbahan terbuat dari besi galvanis, stainless, atau besi baja. Terkecuali harga nya relatif lebih murah dari kayu, hollow galvanis juga tahan rayap, anti karat, serta lebih tahan juga akan keropos.

Baca juga : harga teralis

Karna berperan jadi penopang, sudah pasti membuat rangka plafon tidak bisa asal-asalan. Tersebut penyebabnya saat ini banyak developer yang mulai melirik besi hollow jadi rangka plafon. Di market umumnya ada dua type besi hollow yang banyak di jual, yakni besi hollow galvanis serta besi hollow galvalume.

Besi hollow galvalume terbuat dari kombinasi aluminium, zinc, serta silikon. Sedang besi hollow galvanis terbagi dalam 98% coating seng/zinc serta 2% susunan unsur aluminium. Jadi info, di bawah ini kisaran harga besi hollow galvanis di market.

Ukuran Hollow Galvanis Harga besi hollow 2018 per batang :

Besi hollow galvanis uk 2 x 4 cm tidak tipis 1, 2 mm panjang 6 meter Rp 88. 000
Besi hollow galvanis uk 4 x 4 cm tidak tipis 1, 5 mm panjang 6 meter Rp 121. 000
Besi hollow galvanis uk 4 x 6 cm tidak tipis 1, 5 mm panjang 6 meter Rp 165. 000
Besi hollow galvanis uk 4 x 8 cm tidak tipis 1, 2 mm panjang 6 meter Rp 264. 000

Related Post : harga besi beton 2018

Banyak yang menyebutkan bila besi hollow galvalum lebih tahan karat di banding galvanis. Supaya tidak gampang berkarat, bahan besi hollow galvanis mesti mempunyai susunan coating yang lebih tidak tipis.

Diluar itu besi hollow galvanis saat dipotong permukaannya disekrup juga akan menyebabkan korosi atau karatan. Walau sekian, harga besi 2018 nya memanglah masih tetap lebih terjangkau dari pada galvalum.

Pemasangan besi hollow juga lebih cepat dari pada kayu, hingga dapat menghemat cost tenaga kerja untuk pemasangan. Terkecuali digunakan jadi rangka plafon, beberapa orang yang memakai besi hollow jadi rangka kanopi serta pagar.

Views: 206 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar