Home » 2017 » June » 1 » Promo Harga AC di Ace Hard Ware
6:17 AM
Promo Harga AC di Ace Hard Ware

Ragam alat rumah tangga seperti Air Condioner, kipas anging, lampu, hingga Vacum Cleaner dan harga bahan bangunan lagi promo di Ace Hardware Mal Ratu Indah, akhir pekan ini. Promo yang bertajuk Last stock ini memberikan diskon hingga 70 persen.

Pantauan Tribun Timur, Sabtu (17/2/2017), berbagai produk mengalami turun harga. Seperti AC Central Honey Well diskon 20 persen dari Rp 2.299.000 turun menjadi Rp1.609.300. Kipas Angin Krisbrow diskon 20 persen dari Rp Rp 648.000 menjadi Rp 518.400. Harga AC Sharp juga murah murah.

Selain itu perkakas juga mengalami turun harga. Seperti Screwdriver atau obeng diskon 20 persen dari harga normal Rp 32.900.(*). Perangkat Air Conditioner (AC) adalah perangkat yang mengonsumsi listrik rumah paling besar. Paling tidak, AC berkontribusi sekitar 60% pada tagihan listrik rumah tangga. Kebutuhan perangkat AC yang hemat energi dijawab LG dengan teknologi interver.

Jika semula diperkenalkan untuk segmen tertentu, kini teknologi inverter tersedia pada produk Dual Cool Series. AC terbaru ini diklaim dapat 30% lebih cepat dingin dan 70% lebih hemat listrik. Informasi tambahan : harga wastafel meliputi harga wastafel cuci piring.

“Keberadaan AC LG Dual Cool Series menjadi jawaban bagi keluarga Indonesia yang menginginkan AC inverter yang lebih hemat listrik yang dapat dipilih sesuai kapasitas berbagai ruang dalam rumahnya,” ujar Product Marketing Head Resedential AC PT LG Electronics Indonesia (LG) Arief Sasono Aji, di Jakarta, baru-baru ini.

Seri AC LG terbaru ini diklaim bakal mendobrak pasar AC inverter di Indonesia. LG pun mengemasnya dalam berbagai pilihan kapasitas mulai dari ½ PK, ¾ PK, 1 PK, 1 ½ PK hingga 2 PK. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau yakni berkisar antara Rp 2,8 juta hingga Rp 5,8 juta.

Tak sekadar mengandalkan teknologi inverter, AC LG Dual Cool Series sini dibuat dengan dua fitur utama yaitu Jet Cool dan Multi WATT Option. yang menjanjikan optimalisasi lebih pada penghematan listrik dan pendinginan lebih cepat.

Menurut Arief, pada AC non inverter, kompresor akan otomatis mati dan menyala kembali saat terjadi kenaikan suhu pada derajat tertentu. Pola mati dan menyala yang berulang ini menjadi penyebab tingginya daya listrik. Tidak memperngaruhi harga galvalum maupun harga seng galvalum.

“Pada kompresor inverter, saat suhu udara sesuai keinginan pengguna, kompresor akan tetap aktif menyala dan terus menyesuaikan laju pergerakan untuk mempertahankan suhu ruangan. Kompresor tidak harus mati dan menyala sehingga daya listrik yang dibutuhkan lebih rendah. Itulah yang membuat teknologi inverter lebih baik,” ujarnya.

Namun keberadaan fitur Jet Cool membuat pengguna dapat lebih mempersingkat proses pendinginan ruang. Cukup menekan satu tombol di remote control untuk mengaktifkan fitur ini akan membuat AC menyemburkan suhu 18°C sepanjang 30 menit sebelum mempertahankannya pada suhu yang diinginkan.

Sementara di sisi lain, keberadaan fitur MultiWATT Option menjadikan pengguna benar-benar dapat mengoptimalkan kerja hemat listrik dari AC LG DUAL COOL ini. Keberadaan fitur ini membuat AC LG DUAL COOL Series dapat dioperasikan dalam empat opsi besaran daya listrik.

Meskipun hemat energi, penggunaan AC dengan teknologi inverter di Indonesia masih sangat rendah. Menurut Arief, daya serap AC teknologi inverter masih sekitar 4 %. Hal ini disebabkan ketidaktahuan masyarakat tentang teknologi tersebut.  Related : harga bata ringan dan juga harga hebel.

“Masyarakat cenderung memilih AC dengan watt yang rendah hematnya langsung kelihatan di depan. Mereka tidak tahu kalau AC low voltage itu proses pendinginanya lama dibandingkan AC inverter. Di sisi lain, sebagian AC inverter harganya juga relatif lebih tinggi dan kebanyakan diperuntukkan untuk ruangan berkapasitas besar," paparnya.

Views: 359 | Added by: Aprilia | Tags: harga, rumah | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar