Home » 2018 » June » 14 » Simak Cara Menata Rumah Untuk Menyambut Idul Fitri
3:25 AM
Simak Cara Menata Rumah Untuk Menyambut Idul Fitri

Tambahan yang pas untuk dipadukan adalah meja kayu, desk lamp dan beberapa lukisan yang bisa menghadirkan suasana hangat dan akrab. Untuk sofanya pilih warna lembut seperti biru dan disandingkan dengan karpet bulat dengan dominasi warna abu-abu. Akan menjadi serasi jika Anda mengombinasikannya dengan warna cokelat kayu pada rak buku berbentuk unik.

“Untuk furnitur sebenarnya tidak harus yang baru, kita bisa juga mengolah beberapa furnitur lama menggunakan bantal dekoratif yang warnanya bisa disesuaikan. Atau tambahan vas bunga yang diisi bunga cantik berwarna putih,“ ujar Susan.

Jangan lupakan tampilan ruang makan. Ruangan ini sebaiknya mempunyai warna yang menarik karena untuk menambah selera makan. Anda bisa memilih warna cerah, seperti kuning, oranye lembut, juga hijau muda.

Baca Juga: harga cat dulux 

“Untuk di ruang makan selain pemilihan warna jenis catnya pun harus diperhatikan, sebaiknya pilih jenis cat antinoda yang berkualitas sehingga kekhawatiran terhadap dinding kotor karena noda minuman atau makanan mudah dibersihkan,” papar desain interior yang juga memiliki galeri furnitur ini.

Baca Juga: harga aquaproof 

Untuk membuat tampilan ruang makan Anda semakin cantik, maka buatlah per main - an warna pada peralatan makan nya. Unsur pencahayaan dengan menempatkan lampu gantung serta tambahan aksesori pemanis seperti lukisan atau bunga anggrek dengan vas kristal di atas meja. Bukan hanya ruang dalam yang tampil beda saat Lebaran, bagian luar pun juga harus Anda dandani. Cobalah bermain dalam kombinasi warna kontras seperti aplikasi warna cokelat atau warna hijau, Anda pun bisa memadukan dengan warna lemon yang cantik.

Artikel Terkait: harga cat no drop 

“Area luar sebenarnya bagian yang paling leluasa untuk didandani. Kita juga bisa menempatkan meja dan bangku karena acara makan keluarga sesekali bisa dilakukan di sini,” ujar Susan. Jadi, lewat tampilan warna dan beberapa padu padan furnitur, hari Lebaran Anda pun akan makin berkesan dan kembali segar. Selamat mencoba!

Views: 214 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar