Home » 2018 » February » 5 » Simak Ya Cat Jotun Majestic Kini Hadir di Studio Bangunan
9:58 AM
Simak Ya Cat Jotun Majestic Kini Hadir di Studio Bangunan

Jotun Majestic Design jadi satu dari andalan baru di Studio Bangunan. harga cat jotun terbaru ini termasuk murah serta dapat hadirkan kesan alami sekalian mewah serta menawan pada penampilan interior ruang.

Supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya inipun tidak main-main perkenalkan cat interior satu ini.

Studio Bangunan, mengundang beberapa pekerja bangunan untuk mengetahui lebih jauh mengenai product ini, serta bagaimana tehnik pengaplikasiannya yang pas supaya peroleh hasil maksimum.

info terkait : mesin cuci samsung

” Kami juga akan selenggarakan moment spesial cat ini pada beberapa pekerja bangunan, khususunya beberapa pengecat untuk memperkenalkan tehnik pengaplikasiannya. Untuk yang tertarik, dapat gabung di program ini, ” tutur Sales Staff Jotun di Studio Bangunan, Monika (21) Kamis (1/2/2018).

Kesempatan ini, supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya yang beroperasi di Jalan Sungai Raya Dalam pas dimuka RSUD Soedarso Pontianak ini, siapkan koleksi paling baru dari Jotun, yaitu Jotun Majestic Design.

” Jotun Majestic Design ini yaitu cat interior paling baru dari Jotun, ” tutur Sales Staff Jotun di Studio Bangunan, Monika (21) Kamis (1/2/2018).

related : mesin pompa air

Monika menerangkan, cat interior paling baru Jotun satu ini, terinpirasi dari keindahan alam nan menarik. Hingga mendatangkan situasi nantural yang begitu menawan, mewah serta berkelas pada interior ruang.

Ada tiga macam paling utama yang di tawarkan dalam Jotun Majestic Design.

Ketiganya yaitu seri Diamond, Prestige, serta Pearl.

Moment ini sendiri, tuturnya, direncanakan juga akan dikerjakan ada awal Maret 2018 kelak. Menariknya, pihaknya tidak menarik cost sepeserpun pada beberapa peserta yang akan ikuti moment ini.

” Langkah daftarnya sangat gampang. Dapat segera jumpai kami di Studio Bangunan, ” ujarnya.

Views: 290 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar