Home » 2018 » February » 01

Anda yang mulai jemu dengan dekorasi interior tempat tinggal, dapat memperhitungkan buat dinding tampak lebih menarik dengan memberikan wallpaper. Anda dapat memberi sentuhan di ruang yang disenangi seperti kamar tidur, ruangan keluarga, sampai dapur.

Cat mungkin saja saja lebih murah bila dibanding dengan wallpaper. Namun, wallpaper dinding kamar akan semakin banyak memberi ide pada Anda seperti topik, corak, serta warnanya.

Tetapi ada hal yang butuh di perhatikan, Anda mesti betul-betul memilihnya sesuai sama interior ruang yang menginginkan didekorasi. Karna bila topik, corak, serta warna kertas dinding tidak pas dengan topik ruang dirumah Anda, jadi itu dapat jadi bencana. Alih-alih membuatnya terlihat indah, jadi dapat memberi kesan norak pada ruang yang Anda permak.

“Kami jadi pusat wallpaper terlengkap serta paling murah di Purw ... Read more »

Views: 238 | Added by: Aprilia | Date: 02.01.2018 | Comments (0)

Sejumlah dua tempat tinggal dengan berisi yang disebut punya dari Edi Susanto (49) serta Latikah (75), warga Desa Sadang, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban rata dengan tanah sesudah dilalap si jago merah, Rabu (17/1/2017).

baca : harga kayu meranti

Mujur tak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam peristiwa itu. Tetapi kerugian ditaksir menjangkau beberapa ratus juta rupiah. Karna semuanya beberapa barang dirumah itu tak ada yang dapat diselamatkan, termasuk juga perlengkapan Seni Reog.

Kebakaran hebat itu pertama kalinya di ketahui oleh salah warga yang tengah ada di warung kopi tidak jauh dari tempat tinggal korban. Api keluar pertama kalinya dari sisi belakang tempat tinggal punya Edi Susanto.

related :  ... Read more »

Views: 244 | Added by: Aprilia | Date: 02.01.2018 | Comments (0)