Home » 2018 » June » 27 » Simaklah Cara Mudah Bangun Rumah Dengan Harga Miring
3:34 AM
Simaklah Cara Mudah Bangun Rumah Dengan Harga Miring

Hiasi tempat tinggal, tidak harus mesti dengan perlengkapan yang mahal. Bahkan juga, mungkin saja satu kesenangan sendiri, bila dapat membuat aksesori atau perlengkapan tempat tinggal dari beberapa bahan alami. 

Ya, memanglah terdapat beberapa langkah membuat nuansa alam dirumah, satu diantaranya dengan memakai elemen dari alam. 

Kayu bisa meningkatkan kehangatan, serta memiliki bentuk artistik dengan cara alami bisa memperindah dekorasi ruang. Namum tahukah Anda, kalau elemen kayu bukan sekedar berupa meja atau kursi? Anda bisa bikin perlengkapan yang lain seperti gantungan baju yang terbuat dari ranting pohon. Terkecuali irit, situasi tempat tinggal akan tampak lebih cantik serta asri. 

Seperti ditulis Garden Teraphy, tersebut disini beberapa bahan serta langkah bikin gantungan baju dari ranting pohon. 

Beberapa bahan yang dibutuhkan : 
1. Cabang kayu atau ranting kayu 
2. Papan kayu mentah berupa persegi panjang 
3. Bor 
4. Sekrup kayu 
5. Cat lateks putih 
6. Gergaji 
7. Amplas 

Cara membuat : 

1. Pakai gergaji untuk memotong cabang dari dahan pohon. Tetapi saat sebelum memotong baiknya pilih cabang pohon yang mempunyai bentuk bagus hingga bisa menyokong baju, cukup tebal, serta cukup kuat untuk menggantung mantel, dan mempunyai sisi punggung yang rata hingga dengan gampang dipasang di papan kayu. 

Baca Juga: harga pipa pvc 

2. Atur letak cabang pohon diatas papan kayu. Janganlah lupa untuk memakai kayu yang telah kering lantaran memiliki tekstur lebih keras. Bila cabang kayu masih tetap kehijauan, keringkan dahulu ditempat hangat sampai cabang kayu jadi kecokelatan. 

Artikel Terkait: seng galvalum 

3. Rapihkan tiap-tiap segi memakai amplas, sampai tak ada ujung tajam yang bisa mengakibatkan kerusakan baju Anda. 

4. Buat lubang di bagian tengah kayu dengan obor, lalu masukan sekrup kayu untuk memadukan cabang kayu dengan papan kayu.  

5. Pakai kuas kecil lalu mulai beri warna cabang kayu dengan cat lateks putih, sampai semua cabang tertutup warna prima. Bila warna putih kurang pekat, bisa mengulang-ulang sistem pewarnaan sampai memperoleh warna putih yang prima. 

6. Gantungan baju astetik dari cabang pohon siap dipakai.

Views: 201 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar