Home » 2017 » December » 1 » Tengoklah Tips Memilih Closet Duduk Kamar Mandi
7:45 PM
Tengoklah Tips Memilih Closet Duduk Kamar Mandi

Cermati warna menguasai di kamar mandi Anda

Memanglah paling gampang bila Anda memakai closet duduk murah yang sesuai sama warna kamar mandi Anda. Serta warna yang dianjurkan adalah putih.

Seandainya Anda rajin membersihkannya, keramik kloset juga akan tetaplah bersih serta mengilap. Sisi yang seringkali jadi perhatian waktu dibikin bersih adalah sisi bawah yang melekat dengan lantai, leher kloset, dan dudukan kloset.

Cocokkan ukurannya

Bila memanglah kamar mandi Anda mungil, pastikan kloset duduk yang sesuai sama ukurannya, janganlah yang sangat besar yang juga akan menelan ruang kamar mandi.

Baca juga : info kitchen set murah

Diluar itu, pastikan merk kloset yang telah terjamin mutunya serta mempunyai kwalitas SNI. Kloset itu relatif dapat menahan berat, awet, serta gampang dibikin bersih.

Jumlah air

Untuk menghemat pemakaian air, terdapat banyak kloset yang mempunyai dua type pembilasan yakni untuk jumlah air untuk buang air besar serta jumlah air untuk buang air kecil. Baiknya kloset yang mempunyai dua type pembilasan berikut yang Anda tentukan.

Pakai spons waktu membersihkan

Susunan keramik pada kloset relatif lebih halus serta licin dibanding keramik pada lantai, hingga bisa dibikin bersih dengan spons.

Simak juga : harga tandon air

Sebagian merk keramik kloset juga tidak merekomendasikan Anda memakai sikat atau bahan yang kasar serta tajam waktu membersihkannya untuk menghindar keramiknya tergesek.

Cermati kebersihkan kloset bekas

Anda mungkin saja tertarik beli kloset sisa karna harga yang lebih murah. Yakinkan kloset telah dibikin bersih dengan antikuman, warna keramiknya masih tetap cerah, serta tak ada kebocoran.

Tetapi, Anda tetaplah mesti lakukan survey harga karna tidak sedikit penjual kloset yang jual harga kloset sisa sama mahalnya dengan kloset duduk baru.

Views: 276 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar