Home » 2018 » July » 21 » Inilah Penyebab Brady Group Hadirkan Apartemen Paling Strategis di Indonesia
5:08 PM
Inilah Penyebab Brady Group Hadirkan Apartemen Paling Strategis di Indonesia

desainer dari Madrid, Spanyol, Isabel López-Quesada, membuat rumah berlibur memiliki nuansa biru serta putih yg gak lekang oleh waktu. Rumah itu di Pulau Spetses, Yunani, satu diantaranya negara di Eropa yg diketahui mendapat banyak cahaya matahari waktu musim panas. 

Tapi, skema warna itu konsisten dengan . Begitu juga design serta perlengkapan yg dirubah sesuai sama penghuninya. López-Quesada menuturkan, dia berikan penampilan ciri khas Yunani waktu musim panas, akan tetapi lebih bebas lewat gabungan dengan garis-garis tenun ikat dari Majorca, Spanyol. 

Baca Juga: harga cat tembok 

Dibawah ini lima teknik kreatif yg dia buat berikan keindahan unik sesuai sama musim panas : Mendesain lagi perlengkapan faedah keadaan baru Datangnya tempat tidur berkanopi dengan bantal berumbai jadi penghuni baru di area tamu konsisten nampak pas di area yg rata-rata di huni oleh sofa serta kursi kayu. 

Artikel Terkait: harga cat kayu 

Lantai antik memiliki nuansa periode lampau. (Richard Powers/Architectural Digest) Lantai antik memiliki nuansa periode lampau Buat mempertunjukkan jenis warna serta di dapur supaya merasa tenang, desainer Isabel López-Quesada ubin antik buat membuat resiko backsplash. 

Lantai itu umum diperlukan di stasiun kereta pada masa dulu sampai hingga jadi gak lekang oleh waktu. palet berwarna putih serta biru di langit-langit. (Richard Powers/Architectural Digest) Imbuhkan terperinci arsitektur Tempelkan palet berwarna putih serta biru di langit-langit jadi nampak seperti berusuk. 

Hiasan di sisi atas itu nampak pas dengan warna-warni lantai kayu. Tempat tidur berwujud persegi panjang dengan penambahan gordin. (Richard Powers/Architectural Digest) Kelilingi dengan gordin Kalau Anda miliki tempat tidur berwujud persegi panjang, imbuhkan gordin dalam serta warna spesifik sesuai sama musim panas, semisalnya bermotif garis-garis serta warna putih. Keadaan area yg lebih hangat. ( 

Mengubah area pertemuan Bikin keadaan di area makan merasa lebih hangat dengan jenis kursi. Dalam hal semacam ini, López-Quesada kursi Yunani yg dikombinasikan dengan bantal bercorak eklektik buat membuat keakraban.

Views: 218 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar