Home » 2018 » July » 26

Pemanasan global melahirkan perubahan pada sektor industri konstruksi bahan bangunan yg ramah lingkungan. Rencana arsitektur hijau buat konstruksi bangunan sekarang dicetak Bambulogy, perusahaan pertama di Indonesia yg menghasilkan tanaman Bambu jadi alternatif bahan bangunan yg umum dari kayu, beton serta yang lain ditukar dengan Bambulogy yg bahannya basic dari pohon bambu. 

Baca Juga: harga toren air 

Rumah Bangunan Bahannya Dari Pohon Bambu Lokal. Rumah Bangunan Bahannya Dari Pohon Bambu Lokal. (TRIBUNNEWS. COM/IST) Syamsurizal Munaf jadi founder mengatakan kalau Bambulogy membuat bambu asli indonesia berubah menjadi spesial serta berkelas. 

Baca Juga: harga borongan bangunan 

Tidak cuman miliki nilai arsitektur serta seni, Bambulogy juga menambah kesadaran warga memberi dukungan program pemerintah dala ... Read more »

Views: 253 | Added by: Aprilia | Date: 07.26.2018 | Comments (0)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu mengecek kembali instalasi listrik yang ada di rumah.

"Kepada semua masyarakat, cek kembali sambungan listrik, cek kembali instalasi, cek kembali sambungan gas kompor, dan semua yang memiliki potensi menimbulkan kebakaran harus dicek dalam keadaan yang aman," ujar Sandiaga di Semper Barat, Jakarta Utara, Senin (16/7/2018).

Baca Juga: harga besi beton

Sandi akan mengadakan sosialisasi bersama dengan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Subejo beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: kabel listrik 

"Kita sosialisasikan bersama Kepala Dinas, bapak Subejo dalam bentuk suatu program sosialisasi yang akan kita dorong secara masif beberapa hari dan minggu ke depan," katanya.

Artikel Terkait:  ... Read more »

Views: 262 | Added by: Aprilia | Date: 07.26.2018 | Comments (0)

Tembok depan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi kembali kotor dengan coretan perbuatan vandalisme. 

Walaupun sebenarnya, sejak mulai lebih kurang satu minggu terus tembok tersebut di cat biar kelihatan bersih saat pesta Asian Games 2018. 

Pantauan TribunJakarta. com, Rabu 25 juli 2018, tembok yg ada persis di Jalan Jenderal Ahmad Yani, depan akses masuk Stadion Patriot Candrabhaga udah dibersihakan dengan tutup coretan awal kalinya dengan cat berwarna hijau. 

Tetapi, sehabis pengecetan itu, beberapa segi tembok kembali jadikan arah perbuatan vandalisme pelaku tak bertanggung-jawab. Bentuk Perubahan, Wali Kota Jakarta Barat Resmikan PTSP Goes To Mal di Mal Puri Kembangan.  

Kepala Satpol PP Kota Bekasi Cecep Suherlan mengemukakan, pihaknya kaget dengar kalau tembok itu kembali kotor dengan coretan. 

Baca Juga: harga keramik 

Walaupun s ... Read more »

Views: 184 | Added by: Aprilia | Date: 07.26.2018 | Comments (0)

Sebaliknya untuk rumah minimalis, pilihan yang pas adalah warna gelap seperti abu-abu. Sementara jika rumah bergaya Oriental, warna yang dipilih bisa bernuansa gold. Karpet Untuk membuat bioskop rumahan, tentu diperlukan ruangan khusus. 

Sistem akustik home theatre berbeda dengan studio musik dan ruang karaoke. (www.houzz.com) Karpet bisa digunakan sebagai finishing dinding, khususnya bagi ruangan yang kedap udara. Karpet untuk dinding sendiri terbuat dari material seperti fiber mineral akustik, rockwool, karpet, kain (fabric), dan panel absorber. 

Baca Juga: harga cat tembok 

Pengaplikasian karpet sendiri dapat dimulai dengan urutan mulai dari tembok bata, rockwool, rangka baja ringan, multipleks, dan papan gipsum. Finishing berupa karpet dapat ditambahkan untuk memantapkan kualitas kedap dan serap di ruangan. 

Artikel terkait:  ... Read more »

Views: 219 | Added by: Aprilia | Date: 07.26.2018 | Comments (0)