Home » 2018 » July » 21

desainer dari Madrid, Spanyol, Isabel López-Quesada, membuat rumah berlibur memiliki nuansa biru serta putih yg gak lekang oleh waktu. Rumah itu di Pulau Spetses, Yunani, satu diantaranya negara di Eropa yg diketahui mendapat banyak cahaya matahari waktu musim panas. 

Tapi, skema warna itu konsisten dengan . Begitu juga design serta perlengkapan yg dirubah sesuai sama penghuninya. López-Quesada menuturkan, dia berikan penampilan ciri khas Yunani waktu musim panas, akan tetapi lebih bebas lewat gabungan dengan garis-garis tenun ikat dari Majorca, Spanyol. 

Baca Juga: harga cat tembok 

Dibawah ini lima teknik kreatif yg dia buat berikan keindahan unik sesuai sama musim panas : Mendesain lagi perlengkapan faedah keadaan baru Datangnya tempat tidur berkanopi dengan bantal berumbai jadi penghuni baru di area tamu konsisten nampak pas di area yg rata-rata di huni oleh sofa serta ... Read more »

Views: 218 | Added by: Aprilia | Date: 07.21.2018 | Comments (0)

Papan bekesting memakai ketebalan pada 2 ñ 3 cm dengan lebar 15 - 20 cm lantas yakinkan rangkainnya tersusun kuat supaya tidak berlangsung rusaknya atau ambrol waktu pengecoran berjalan. Ketika pelaksanaan memang perlu dilihat juga ikatan kawat bendrat disetiap pertemuan besi tulangan baik pada kolom, balok ataupun dak beton hingga keseluruhannya terikat kuat. 

Ketinggian balok pada dak beton ± 25 cm supaya berlangsung ikatan secara langsung serta kuat pada sudutan itu. 

Pakai beton dengan kombinasi dari semen, pasir, serta split dengan perbandingan kurang lebih 1 : 2 : 3 serta ketebalan cor beton ± 12 cm. Bila diperlukan, pakai pengeras beton dengan ukuran sesuai dengan panduan dikemasan. Diluar itu juga hati-hati pemakaian ratio air pada kombinasi itu karena jika telalu banyak menyebabkan kualitas beton menyusut. 

Rencanakan pengecoran dak beton dengan kemiringan yang diarahkan ketitik-titik roofdrain serta atau talang supaya ai ... Read more »

Views: 285 | Added by: Aprilia | Date: 07.21.2018 | Comments (0)

Kebakaran menempa suatu toko besi serta cat di Kecamatan Serengan, Solo, Senin (2/6/2018). Api melalap seluruhnya sisi toko di Jalan dr Radjiman itu. 

Momen berlangsung kurang lebih waktu 18. 30 WIB. Disangka kebakaran dikarenakan terdapatnya korsleting listrik. Api simpel menjadi membesar karna didalam toko ada beberapa bahan simpel terbakar, seperti kayu serta minyak cat. 

petugas pemadam kebakaran nampak susah mengatasi api. Lantaran, waktu api menjadi membesar toko dalam kondisi terkunci serta tdk ada pemiliknya. 

Baca Juga: harga besi beton

" Dipanggil-panggil tak ada yg denger. Pada akhirnya didobrak, " kata Linlin, warga kurang lebih. 

Artikel Terkait: harga kaca 

Kurang lebih 30 menit selanjutnya, pintu didobrak. Waktu ini api telah hampir padam. Petugas masihlah men ... Read more »

Views: 222 | Added by: Aprilia | Date: 07.21.2018 | Comments (0)

Menguatnya dolar terhadap rupiah dalam beberapa pekan terakhir ini membuat pengusaha properti di Banua mulai cemas. Owner PT Awang Sejahtera, M Fajrin mengatakan terus menguatnya harga dolar terhadap rupiah akan sangat berpengaruh terhadap naiknya sejumlah harga bahan bangunan. Utamanya bahan baku yang diimpor.

"Kalau bahan baku naik, otomatis biaya pembuatan rumah juga ikut naik," ujarnya.

Barang impor yang pasti mengalami kenaikan adalah aksesori properti. Itu karena sebagian besar barangnya adalah ekspor. Apalagi untuk rumah-rumah premium memerlukan aksesori impor untuk pendukungnya.

Fajrin menyebut sejauh ini untuk kenaikan harga bahan bangunan memang belum terlihat. Namun kenaikan ini diprediksinya bisa terjadi jika harga dolar terus mengalami kenaikan. 

"Sekarang harganya masih bertahan, karena masih menghabiskan stok lama. Tapi kalau sudah datang stok yang baru, harganya pasti dinaikkan oleh distributor karena menyesuaikan h ... Read more »

Views: 255 | Added by: Aprilia | Date: 07.21.2018 | Comments (0)