Home » 2018 » July » 26 » Lihat Antisipasi Cegah Kebakaran Pasar, Periksa Instalasi Listrik
3:29 AM
Lihat Antisipasi Cegah Kebakaran Pasar, Periksa Instalasi Listrik

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu mengecek kembali instalasi listrik yang ada di rumah.

"Kepada semua masyarakat, cek kembali sambungan listrik, cek kembali instalasi, cek kembali sambungan gas kompor, dan semua yang memiliki potensi menimbulkan kebakaran harus dicek dalam keadaan yang aman," ujar Sandiaga di Semper Barat, Jakarta Utara, Senin (16/7/2018).

Baca Juga: harga besi beton

Sandi akan mengadakan sosialisasi bersama dengan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Subejo beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: kabel listrik 

"Kita sosialisasikan bersama Kepala Dinas, bapak Subejo dalam bentuk suatu program sosialisasi yang akan kita dorong secara masif beberapa hari dan minggu ke depan," katanya.

Artikel Terkait: harga pasir 

Sandi mengatakan hal tersebut saat mendatangi rumah duka Haeruddin (51) petugas Damkar Sektor Tanjung Priok yang meninggal saat memadamkan api Gudang material di Sunter Agung, Jakarta Utara.

"Hari ini 16 Juli kami merasa kehilangan yang sangat luar biasa, berduka cita yang sangat mendalam. Bahwa anggota terbaik kita, seorang Komandan Pleton Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara, bapak Haeruddin telah gugur dalam menjalankan tugas memadamkan kebakaran di wilayah Sunter," ujar Sandi.

Sandi mengatakan kehadirannya untuk menyampaikan rasa bela sungkawa, Ia akan memberikan perhatian yang ekstra kepada keluarga.

"Tapi ada satu juga aspek yang perlu kami bahas lebih lanjut bahwa untuk yang gugur di dalam tugas, jaminan ini berkaitan dengan asuransi, karena risikonya tinggi sekali. Jadi kita harus memikirkan juga kepada keluarganya dan memberikan perhatian yang ekstra," katanya.

Views: 262 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar