Home » 2018 » January » 24 » Lihatlah Daftar Pilihan Warna Cat Dinding Rumah Modern
5:35 PM
Lihatlah Daftar Pilihan Warna Cat Dinding Rumah Modern

Saat tempati tempat tinggal, seorang juga akan lakukan beragam hal untuk buat nyaman penghuninya. Satu diantara hal yang paling perlu yaitu pemakaian harga cat dinding.

Sebab, penentuan cat dinding yang pas juga akan buat sang yang memiliki kerasan. Hal semacam ini tidak beda karna warna yang diaplikasikan sesuai sama karakter orang itu.

” Bila bicara warna  dan harga cat pastinya akan bicara masalah kepribadian yang memiliki tempat tinggal. Pastinya atmosfer mood yang didatangkan sesuai sama pribadi si yang memiliki tempat tinggal, ” kata Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia, Anastasia Tirtabudi waktu di konfirmasi VIVA. co. id, dalam acara peluncuran Dulux Catylac Glow di Oakwood Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2017.

Ia juga meneruskan, pemakaian warna cat dalam ruang juga mesti diperhitungkan. Karna, tiap-tiap warna yang diaplikasikan pada satu ruang ke ruang yang lain juga akan memberi dampak yang berlainan.

baca juga : harga wallpaper dinding per meter

Dia mencontohkan, warna yang sesuai sama untuk diterapkan ke kamar anak yaitu warna yang lembut serta cerah. ” Dengan mengaplikasikan warna itu, juga akan merangsang anak dari bagian kreatifitas, ” ucapnya.

Disamping itu, untuk penentuan warna cat yang pas di ruangan keluarga yaitu beberapa warna hangat, seperti kuning atau yang lebih ke arah alami sampai merah.

” Ini juga akan menyebabkan situasi yang hangat saat keluarga berkumpul, ” tuturnya.

Berlainan sekali lagi bila mengaplikasikan warna cat dinding di ruangan makan. Walau warna yang sesuai sama juga warna hangat seperti kuning, dapat pula orange. Ini juga akan menolong merangsang nafsu makan si yang tinggal didalam rumah.

” Tapi, kadang-kadang customer sukai yang alami. Jadi terkadang sukai dipadukan dengan warna kuning serta hijau hingga kesan naturalnya bisa, ” ucapnya.

Views: 257 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar