Home » 2018 » January » 24

Diana Lumakso, Presiden Direktur PT Sulfindo Adiusaha, menuturkan, Indonesia memiliki lima produsen PVC dengan kapasitas produksi 595.000 ton per tahun. Tahun ini, pasar domestik hanya menyerap 300.000 ton. maklum, tingkat konsumsi PVC di Indonesia hanya 1,25 kg per kapita per tahun. Berbeda dengan harga pipa galvanis dan juga harga pipa paralon

Lantas sisa 295.000 ton produksi PVC Indonesia diekspor ke Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Turki, Banglades, Srilanka, dan India. India merupakan sasaran ekspor yang paling empuk. Maklum, saban tahun, kebutuhan PVC India mencapai 2,1 juta ton.

simak juga : harga batu split

Diana optimistis, dalam jangka panjang, kon ... Read more »

Views: 242 | Added by: Aprilia | Date: 01.24.2018 | Comments (0)

Saat tempati tempat tinggal, seorang juga akan lakukan beragam hal untuk buat nyaman penghuninya. Satu diantara hal yang paling perlu yaitu pemakaian harga cat dinding.

Sebab, penentuan cat dinding yang pas juga akan buat sang yang memiliki kerasan. Hal semacam ini tidak beda karna warna yang diaplikasikan sesuai sama karakter orang itu.

” Bila bicara warna  dan harga cat pastinya akan bicara masalah kepribadian yang memiliki tempat tinggal. Pastinya atmosfer mood yang didatangkan sesuai sama pribadi si yang memiliki tempat tinggal, ” kata Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia, Anastasia Tirtabudi waktu di konfirmasi VIVA. co. id, dalam acara peluncuran Dulux Catylac Glow di Oakwood Jakarta Selatan, Kamis 12 Ok ... Read more »

Views: 257 | Added by: Aprilia | Date: 01.24.2018 | Comments (0)

Pembangunan Tempat tinggal Layak Huni (RLH) tetaplah ditangani Grup Orang-orang (Pokmas) walau terlebih dulu ada yang dirasakan di beberapa lokasi berkaitan mahalnya material bangunan. Untuk menjawab itu, Dinas Perumahan Lokasi Permukiman serta Pertanahan (PKPP) sesuaikan biaya dengan daerahnya.

info menarik lainnya : harga kayu jati

Hingga Kepala Dinas PKPP Muhammad Amin mengatakan program RLH th. 2018 juga lebih terkonsep karna telah belajar dari th. terlebih dulu, hingga untuk harga pembangunan satu unit tempat tinggal juga dibedakan berdasar pada daerahnya.

” Karna sampai kini banyak yang dirasakan dari Grup Orang-orang yang membuat. Harga bangunan berlainan terlebih di lokasi pesisir, maka dari itu harga dibedakan, ” tutur Amin.

related :  ... Read more »

Views: 306 | Added by: Aprilia | Date: 01.24.2018 | Comments (0)