Home » 2018 » January » 18

Pilih design genteng untuk tanah liat sesungguhnya simpel, mengingat bentuk warna serta design dan harga genteng beton maupun harga genteng keramik tempat tinggal umumnya telah ada dari pabriknya.

Tetapi untuk memberi nuansa berlainan untuk genteng tempat tinggal Anda, Anda dapat mengecat genteng tempat tinggal, dengan warna pilihan Anda. Tapi, design yang bagus untuk genteng juga bergantung type serta jenis tempat tinggal Anda.

Saya percaya meskipun harga genteng Anda murah dan simpel, tetapi dengan Anda memberi cat untuk genteng tempat tinggal Anda, pasti juga akan mempunyai struktur serta warna genteng yang terkesan menawan.

Yakinkan bentuk s ... Read more »

Views: 271 | Added by: Aprilia | Date: 01.18.2018 | Comments (0)

Setiap rumah setidaknya perlu memiliki tangga lipat yang sifatnya portabel, agar bisa dipindah-pindah dan digunakan untuk berbagai keperluan yang mendesak.

Tangga lipat sendiri jenisnya ada bermacam-macam, ada yang memakai bahan menyerupai plastik, ada yang dari besi, dan ada pula yang dari aluminium. Masing-masing material tentunya memiliki kelebihannya masing-masing. Namun umumnya tangga aluminium lebih disukai dari tangga besi karena harganya lebih murah.

baca juga : teralis jendela minimalis

Seperti diketahui, harga tangga besi lipat di pasaran biasanya dijual cukup mahal karena tangga besi dikenal memiliki tingkat ketahanan yang lebih kuat dibandingkan tangga aluminium. Selain itu menurut sebagian orang tangga lipat berbahan besi juga tidak gampang patah jika kerap dipakai untuk jangka waktu yang lama.

Ada berbagai merek tangga besi lipat yang b ... Read more »

Views: 222 | Added by: Aprilia | Date: 01.18.2018 | Comments (0)

Australia memprediksi harga besi rata-rata USD51, 50 per ton th. ini, turun 20% dari 2017, karna meningkatnya supply global serta keinginan moderat dari importir paling utama China lantara bidang bajanya berkurang.

Seperti diambil dari Reuters, Senin (8/1/2018), projectsi pemerintah tidak cocok dengan sebagian perkiraan swasta, dimana UBS serta Citi memprediksi ukuran besi hollow dan harga bijih besi sekitaran USD64 per ton pada 2018, nyaris mendatar dari 2017 yang sebesar USD64, 30 per ton.

Harga bijih besi di pasar spot sekarang ini sekitaran USD75 per ton, paling akhir diperjualbelikan dibawah level USD52 per ton pada Juni 2017. Tetapi, analis Departemen Perindustrian, Inovasi serta Sains serta analis daya David Thurtell menunjuk pada kontraksi yang diinginkan di industri baja China ... Read more »

Views: 234 | Added by: Aprilia | Date: 01.18.2018 | Comments (0)

Permukaan meja dapur adalah tempat yang paling fungsional saat Anda memasak. Karena sangat biasanya dipakai, dampaknya kotoran serta noda minyak jadi menumpuk di meja itu. Mentang-mentang meja dapur cukup luas, kita juga jadi relatif menempatkan benda seperti bumbu-bumbu di atasnya.

Bukan sekedar berhenti di situ, kadang-kadang kitchen set minimalis juga diberlakukan jadi ‘drop zone’ untuk menyimpan barang seperti tas sekolah, buku, dan sebagainya. Untuk buat permukaan meja dapur senantiasa tampak bersih, simak panduan yang dirangkum dari bhg. com di bawah ini.

1. Gantungkan Perkakas Dapur

Dengan menggantungkan semua perkakas dapur juga akan buat permukaan meja dapur jadi bersih, acara memasak juga juga akan jadi lebih efektif serta ringkas.

Sediakan sebagian paku serta tempat untuk menggantung perkakas dapur seperti spa ... Read more »

Views: 233 | Added by: Aprilia | Date: 01.18.2018 | Comments (0)

Cuaca jelek yang berlangsung sebagian minggu paling akhir buat beberapa distributor genteng mengeluh hasil produksi turun sampai 35 % di banding ketika musim kemarau. Hal ini berbeda dengan harga genteng kaca yang tetap stabil.

Satu diantara distributor genteng di Desa Mangunrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sugeng Setiawan mengungkap bila turunnya produksi genteng itu di per kronis dengan persaingan perebutan dari entrepreneur galvalum serta keramik.

“Harganya lebih murah dari genteng, ” ungkap Sugeng pada MalangTODAY, Selasa (26/12).

Sugeng memberikan kalau persaingan harga genteng metal 2018 perebutan usaha material bangunan memanglah ketat. Banyak orang-orang yang pilih bahan baku material bangunan yang murah sekarang ini.

Pr ... Read more »

Views: 277 | Added by: Aprilia | Date: 01.18.2018 | Comments (0)

Produsen baja ringan merespons positif gagasan pengenaan bea masuk antidumping pada product baja lapis aluminium seng warna import asal China serta Vietnam.

Komite Antidumping Indonesia menyarankan pengenaan BMAD untuk BJLAS sebesar 49% asal China serta 18% asal Vietnam mengenai harga baja ringan.

Ketua Klaster Baja Lapis Aluminium Seng Asosiasi Industri Besi serta Baja Indonesia (the Indonesia Iron and Steel Industry Association/IISIA) Henry Setiawan menyebutkan praktik dumping sudah memukul utilisasi pabrikan dalam satu tahun lebih paling akhir.

“Bukti ada unfair trade begitu kuat, hingga ada yang memajukan petisi antidumping karna alami injury, ” katanya pada Usaha. com, Senin (11/12/2017).

Menurut dia, tingkat utilisasi pabrik ... Read more »

Views: 228 | Added by: Aprilia | Date: 01.18.2018 | Comments (0)

Pemakaian bata enteng atau di kenal dengan nama Autoclaved Aerated Concrete (AAC) sedang bertambah karna mempunyai banyak keunggulan dibanding bata merah. Salah satunya ialah harga bata ringan yang murah.

Bata enteng di produksi dengan memakai mesin-mesin mutakhir, berlainan dengan bata merah atau batako yang di produksi masih tetap memakai langkah tradisionil.

Di Makassar, PT Maccon Generasi Mandiri jadi satu diantara produsen bata enteng. Bata enteng yang di produksi diedarkan ke semua Sulsel, bahkan juga beberapa sudah menebar ke lokasi timur Indonesia.

Lantas apa keunggulan bata ringan ?

Presiden Direktur PT Maccon Generasi Muda, Lukito H Lawy berikan keterangan kelebihan product bata enteng. Ia mengatakan, bata enteng memiliki bentuk seperti bata tapi ... Read more »

Views: 258 | Added by: Aprilia | Date: 01.18.2018 | Comments (0)

Di banding kayu, besi hollow rupanya oleh beberapa orang dipandang tambah baik dipakai untuk pembangunan rangka besi plafon, dinding partisi tempat tinggal, gedung, dsb. Besi hollow umumnya berupa pipa kotak yang berbahan terbuat dari besi galvanis, stainless, atau besi baja. Terkecuali harga nya relatif lebih murah dari kayu, hollow galvanis juga tahan rayap, anti karat, serta lebih tahan juga akan keropos.

Baca juga : harga teralis

Karna berperan jadi penopang, sudah pasti membuat rangka plafon tidak bisa asal-asalan. Tersebut penyebabnya saat ini banyak developer yang mulai melirik besi hollow jadi rangka plafon. Di market umumnya ada dua type besi hollow yang banyak di jual, yakni besi hollow galvanis serta besi hollow galvalume.

Besi hollow galvalume terbuat dari kombinasi aluminium, zinc, serta silikon. Sedang besi hollow galvanis terbagi dalam 98% coati ... Read more »

Views: 244 | Added by: Aprilia | Date: 01.18.2018 | Comments (0)