Home » 2018 » July » 21 » Simak Penyebab Ide Kreatif Rumah Musim Panas
4:53 PM
Simak Penyebab Ide Kreatif Rumah Musim Panas

Papan bekesting memakai ketebalan pada 2 ñ 3 cm dengan lebar 15 - 20 cm lantas yakinkan rangkainnya tersusun kuat supaya tidak berlangsung rusaknya atau ambrol waktu pengecoran berjalan. Ketika pelaksanaan memang perlu dilihat juga ikatan kawat bendrat disetiap pertemuan besi tulangan baik pada kolom, balok ataupun dak beton hingga keseluruhannya terikat kuat. 

Ketinggian balok pada dak beton ± 25 cm supaya berlangsung ikatan secara langsung serta kuat pada sudutan itu. 

Pakai beton dengan kombinasi dari semen, pasir, serta split dengan perbandingan kurang lebih 1 : 2 : 3 serta ketebalan cor beton ± 12 cm. Bila diperlukan, pakai pengeras beton dengan ukuran sesuai dengan panduan dikemasan. Diluar itu juga hati-hati pemakaian ratio air pada kombinasi itu karena jika telalu banyak menyebabkan kualitas beton menyusut. 

Rencanakan pengecoran dak beton dengan kemiringan yang diarahkan ketitik-titik roofdrain serta atau talang supaya air bisa mengalir secara langsung serta tidak berlangsung genangan yang lama dengan disebabkan air bisa merembes dalam dak beton. 

Ketika proses pengeringan kerjakan perendaman ± 7 hari lalu penyiraman dengan cara berkala hingga sampai beton keringsesuai standar. 

Rencanakan pemakaian susunan waterproofing yang sesuai dengan keperluan di semua atap dak beton, tetapi awal mulanya memang perlu dikerjakan pembersihan dak beton dari kotoran serta debu.

Baca Juga: harga granit 

Pentingnya perlakuan spesial/treatment pada daerahrawan kebocoran yakni : 
- Retakan pada dak beton yang ada memang perlu digrouting dengan lebar serta kedalaman ± 0, 5 - 1 cm lantas ditutup/isi memakai waterproofing. 
- Sudutan memang perlu dibikin cekung supaya air tidak rembes secara langsung lantas diwaterproofing setinggi balok pada plat dak beton. 

Artikel Terkait: model keramik kamar mandi 

Di sekitar pertemuan pipa PVC untuk roofdrain dengan dak beton pada bagian atas memang perlu disediakan jalur (grouting) sedalam ± 0, 5 ñ 1 cm untuk ditutup/isi material waterproofing yang dapat merekatkan PVC serta beton. 

Rencanakan uji rendam sepanjang 3 ñ 4 hari sesudah waterproofing kering untuk tahu lebih awal ada atau tidaknya kebocoran. 

Pada step akhir memang perlu dilapis plesteran sesuai dengan kemiringan atap dak beton lantas diaci kasar supaya tidak terserang cahaya matahari secara langsung serta atau goresan benda tajam pada susunan waterproofingnya, karena jika berlangsung di kuatirkan atap dak beton akan alami kebocoran.

Views: 286 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar