Home » 2018 » February » 01

PAGAR tempat tinggal adalah elemen pembatas lahan yang sekalian bisa membuat cantik tempat tinggal Anda. Karenanya butuh diperhitungkan bentuk, material, serta desainnya supaya sesuai dengan tempat tinggal dan hasrat.

1. Cocokkan desain pagar minimalis dengan desain arsitektural rumah
Ada beragam jenis desain tempat tinggal seperti desain minimalis, country, classic, mediterania, serta banyak sekali lagi. Umumnya kita merampungkan tempat tinggal terlebih dulu supaya setelah itu bentuk serta jenis pagar bisa menyesuaikan

2. Sesuaikan material pagar
Material melukiskan keadaan si yang memiliki tempat tinggal, karenan memastikan bagian menawan, maupun demikian sebaliknya, sederhana serta sederhana. Material pagar biasanya terbuat dari kayu, besi cor, besi hollow, batu hias (batu alam), serta stainless.

baca juga :  ... Read more »

Views: 238 | Added by: Aprilia | Date: 02.01.2018 | Comments (0)

Jakarta, Wakil Ketua Komite Tetaplah Kamar Dagang serta Industri (KADIN) Indonesia Bagian Industri Hulu serta Petrokimia, Achmad Widjaja menyebutkan, industri harga keramik kamar mandi nasional pada umumnya tak ada masalah.

Seperti di ketahui, terakhir beredar berita kalau industri keramik nasional makin tertekan dengan di turunkannya bea masuk keramik import jadi 5%. Ditambah sekali lagi persoalan harga gas yang tidak kunjung turun.

” Keramik itu ada dua type yaitu glazur serta poles. Yang disebut terserang imbasnya itu yaitu keramik poles, bukanlah glazur, ” tutur Achmad Widjaja pada INDUSTRY. co. id di Jakarta, Selasa (9/1/2017).

info terkait : harga triplek 2018

Menurut dia, keadaan pasar pada umumnya akan tidak ada masalah sea ... Read more »

Views: 247 | Added by: Aprilia | Date: 02.01.2018 | Comments (0)

Mengintensifkan system pengairan petani di Sidra, personil Makodim 1420 Sidrap turun memonitor system pompanisasi mesin pompa air untuk keperluan air untuk petani.

Seperti yang giat dikerjakan oleh beberapa Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1420-06 melakukan peninjauan mesin pompa air petani ruang percetakan sawah baru di Desa Cipotakari Kecamatan Pancarijang Kabupaten Sidrap, Kamis (25/01).

baca juga : kaca tempered glass

Peninjaunan yang dikerjakan oleh Sertu Basri, satu diantara Babinsa deretan Kodim 1420 ini untuk ketahui keadaan mesin pompa air petani di wilayahnya.

Pasalnya, pada beberapa ruang persawahan percetakan sawah baru ... Read more »

Views: 220 | Added by: Aprilia | Date: 02.01.2018 | Comments (0)