Home » 2017 » September » 05

Menyongsong perubahan th. 2016 ke th. 2017, Anda mungkin saja merencanakan untuk tinggal di tempat tinggal baru. Umpamanya saja dengan beli tempat tinggal baru, atau tak ada kelirunya dengan juga beli tempat tinggal seken serta melakukan renovasi.

(Simak Juga : upah tukang bangunan)

Mengubah tempat tinggal tentunya memanglah memerlukan persiapan yang masak. katakan saja dari mulai rancangan rencana s/d besaran biayanya. Makin banyak ruangan yang menginginkan diperbaiki, pastinya juga akan ada cost besar juga yang perlu Anda sediakan.

Nah bila dana yang Anda miliki termasuk pas-pasan, Anda dapat mensiasati sistem perbaikannya jadi lebih simpel. Jadi tips, simak sebagian panduan dari Tempat tinggal. com di bawah ini!

Up-date Furniture Interior

Tempat tinggal lama biasanya di isi oleh perlengkapan tua yang berkesan menjemukan. Biasanya hal semacam ini dihadapi oleh mereka yang b ... Read more »

Views: 251 | Added by: Aprilia | Date: 09.05.2017 | Comments (0)

Menyemarakkan HUT Republik Indonesia ke-72, Citra Keramik menggelindingkan Promo Merdeka berbentuk potongan harga sejumlah Rp 5. 000 pembelian keramik merk Platinum. Promo berlaku untuk pembelian beragam ukuran keramik periode selama bulan ini.

Yulia, sales promotional girl (SPG) Citra Keramik menerangkan, harga reguler keramik Platinum mulai Rp 35 ribu per dus. Ada potongan harga Rp 5. 000 diinginkan tingkatkan apresiasi customer beli product keramik.

Baca Juga : Harga Keramik

” Keramik Platinum ini warna serta motif beragam namun sebagian besar design minimalis, pas dipakai untuk penutup lantai ruang dan kamar mandi “.
” Kami siap menolong konsumen mengkalkulasi jumlah keramik yang diperlukan, pilih ukuran, serta warna keramik yang pas sesuai dengan cat tembok, ”

Direktur PT Internusa Ke ... Read more »

Views: 237 | Added by: Aprilia | Date: 09.05.2017 | Comments (0)

Mowilex adalah satu diantara cat yang popular di market. Cat ini seringkali digunakan di lukisan acrylic, poster film, serta dekorasi backdrop acara TV. Dari sisi harga, cat tembok Mowilex bermacam bergantung ukurannya, dari mulai ukuran 2, 5 liter, 20 liter, 1 kg, 2, 5 kg, 5 kg, 25 kg. Kisaran harga nya yaitu seperti berikut :

Jenis cat tembok Ukuran Harga (dalam rupiah)
Cat tembok Mowilex Weathercoat 2,5 L 245.000
Cat Tembok Mowilex Emulsion Pastel 2,5 L 145.000-160.000
Cat Tembok Mowilex Emulsion Standar 20 L 995.000-1.050.000
Cat Tembok Mowilex 2,5 kg 150.000
Cat Tembok Mowilex Cendana 25 kg 550.000

Baca Juga : Harga ... Read more »

Views: 252 | Added by: Aprilia | Date: 09.05.2017 | Comments (0)

Wakil Menteri Daya serta Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia, Arcandra Tahar resmikan pembangunan pipa gas bumi Grissik-PUSRI di komplek PT Pupuk Sriwijaya (PUSRI) Palembang, Selasa (29/8/2017).

Pipa gas bumi open access Grissik-PUSRI itu juga akan dipakai PT. Pertamina Gas untuk mendistribusikan keperluan gas PT Pusri.

Gagasannya, pipa Gas Grissik – PUSRI dibuat selama 176 km serta berdiameter 20 inchi. Saluran gas bumi itu diawali dari Grissik Gas Plant ConocoPhillips (COPI) di Kabupaten Musi Banyuasin sampai ke Plant PUSRI di Kota Palembang.

Baca Juga : Harga Pipa

Gas bumi untuk ruas itu datang dari dari Lapangan Grissik COPI. Pipa Grissik-PUSRI juga akan mengalirkan gas ke PUSRI sebesar 30 MMSCFD pada 2018 jadi early gas. Setelah itu, gas yang dipasok jadi bertambah jadi 70 MMSCFD pada 2019.

Berikut informasi harga Pipa PVC Rucika :

... Read more »

Views: 216 | Added by: Aprilia | Date: 09.05.2017 | Comments (0)

Dinding interior tempat tinggal yang polos jadikan tempat tinggal tampak datar atau flat. Untuk merubahnya lebih menarik, wallpaper mungkin saja pilihannya. Nah, untuk Anda yang menginginkan berburu wallpaper import dengan harga terjangkau, dapat berkunjung ke Siro Wallpaper.

Baca juga : Harga Kaca

Siro Wallpaper yang terdapat di lokasi BSD City ini, ada untuk penuhi keperluan orang-orang juga akan wallpaper yang berkwalitas dengan harga terjangkau. Seperti disebutkan Irwin Tanuhimarja, Yang memiliki Siro Wallpaper BSD City.

“Kami menginginkan merubah stigma kalau menempatkan wallpaper itu mahal. Disini malah menempatkan harga wallpaper tidak mesti mahal serta bahkan juga harga yang kami beri ada dibawah pasar, ” katanya.

Dikatakannya, wallpaper disini 100 % yaitu product import ... Read more »

Views: 228 | Added by: Aprilia | Date: 09.05.2017 | Comments (0)

Berikut KISARAN Harga Pasaran mesin pompa air Shimizu di bulan September 2017 yang tentunya BISA BERUBAH SEWAKTU WAKTU tanpa adanya pemberitahuan mengingat harga berikut hanyalah HARGA KISARAN.

Baca : Harga Pompa Air

... Read more »
Views: 266 | Added by: Aprilia | Date: 09.05.2017 | Comments (0)

PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) akan melaunching merk bahan bangunan sendiri. Maksudnya, terkecuali mengintegrasikan usaha distribusi serta perdagangan kepunyaannya sekalian supaya makin tingkatkan margin.

Imelda Widjojo, Hubungan Investor CSAP menyebutkan, gagasan itu sekarang ini tengah dimatangkan serta masuk gagasan periode panjang harga tripek melamin .

Hal semacam ini bukanlah bermakna perusahaan juga akan masuk ke usaha hulu atau pabrikasi bahan bangunan, tetapi menggerakkan system dagang seperti OEM (Original Equipment Manufacturers) atau VAR (Value Added Remarketers).

OEM tujuannya, Catur Sentosa beli barang dari produsen serta jual kembali pada customer dengan memakai merk dagang sendiri. ” Untuk jadi pabrik belum juga, namun dapat ambillah product dari yang lain umpamanya seperti product China kami jadi OEM-nya, ” katanya pada KONTAN, Senin (21/8). ... Read more »

Views: 233 | Added by: Aprilia | Date: 09.05.2017 | Comments (0)