Home » 2017 » September » 13

Pipa PVC (polyvinyl chloride) sekarang ini banyak digunakan jadi pengganti pipa besi. Memanglah dari bagian kemampuan, pipa besi lebih kuat, tetapi pipa PVC mempunyai keunggulan beda.

“Dibanding pipa besi, pipa PVC lebih enteng, ekonomis, lentur, tidak berkarat, tahan asam alkali, non-konduktor, serta instalasi gampang, ” terang Septian, Product Specifier Power, waktu peluncuran harga pipa PVC, Selasa (3/3).

Tetapi, ada banyak hal yang perlu untuk diketahui waktu pilih pipa untuk tempat tinggal Anda :

Type Pipa
Ada tiga type pipa yang mengedar di market, yaitu type AW, D, serta C.

Pipa type AW adalah pipa paling tidak tipis yang dapat menahan desakan sampai 10 kg/cm2. Pipa type ini baik untuk saluran air minum, terlebih sisi penghisapan sampai saluran air ke keran.

Simak juga info :  ... Read more »

Views: 233 | Added by: Aprilia | Date: 09.13.2017 | Comments (0)

Melindungi tempat tinggal supaya senantiasa dalam keadaan bersih adalah hal yang sangat perlu – terlebih apabila Anda miliki anak kecil. Bukanlah apa-apa, tempat tinggal yang keadaannya kurang bersih juga akan buat kuman serta bakteri jadi gampang bersarang.

Ya, bersih tanpa ada kecuali. Terlebih di bagian keramik yang sering bersentuhan segera dengan badan kita. Serta supaya terlepas dari beragam penyakit yang dikarenakan oleh kuman serta bakteri jadi bersihkan lantai dengan teratur.

Bila lantai dirumah Anda terbuat dari keramik, tersebut disini cara-cara yang bisa dipakai untuk membersihkannya.

1. Sapu Semua Permukaan Lantai

Hal pertama yang perlu dikerjakan yaitu menyapu semua permukaan lantai untuk singkirkan kotoran serta debu. Bila Anda mempunyai penyedot debu jadi dapat Anda gunakan untuk percepat pekerjaan.

2. Pel Lanta ... Read more »

Views: 227 | Added by: Aprilia | Date: 09.13.2017 | Comments (0)

Warna cat tembok interior dapat merubah psikologis, situasi hati, sampai keadaan kesehatan yang tinggal didalam rumah. Karenanya pilih product cat serta memberi sentuhan warna yang pas pada tembok tempat tinggal, dapat buat Anda nyaman dalam melakukan aktivitas ataupun beristirahat dengan keluarga. Satu diantaranya ditetapkan dalam penentuan product cat untuk keperluan interior.

Tentukan warna yang Sehat

Gosip paling utama yang perlu di perhatikan dalam penentuan product harga cat interior yaitu ada merkuri ataupun zat timbal yang terdapat dalam komponen basic pembuat cat. World Health Organization (WHO) atau tubuh kesehatan dunia mengatakan bila paparan merkuri pada badan manusia berperan besar pada penambahan penyakit masalah pernafasan, rusaknya pembuluh darah, penurunan kecerdasan otak anak, kanker, alzheimer, masalah saraf, sampai penyakit jantung.

Untuk ketahui b ... Read more »

Views: 297 | Added by: Aprilia | Date: 09.13.2017 | Comments (0)

Cat dinding di bagian luar tempat tinggal nyatanya dapat lebih cepat alami rusaknya seperti warnanya yang memudar atau mengelupas karna paparan cahaya matahari serta guyuran air hujan. Bahkan juga perubahan iklim dapat juga buat timbulnya jamur di tembok tempat tinggal karna suhu yang lembab atau basah.

Karenanya cat dinding di bagian luar tempat tinggal juga butuh dirawat supaya penampilannya senantiasa enak dilihat mata. Terlebih tidak lama sekali lagi Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran juga akan tiba dimana juga akan terdapat beberapa tamu yang juga akan bertandang ke tempat tinggal Anda.

Baca juga informasi : Harga Kaca 

Pastinya Anda tidak mau tamu yang datang ke tempat tinggal Anda segera memperoleh kesan ‘kumuh’ gegara penampilan warna tembok yang kusam atau mengelupas, kan?! Nah, supaya warna cat dinding sisi luar tempat tinggal Anda dapat lebih awet serta tahan lama, jadi ... Read more »

Views: 256 | Added by: Aprilia | Date: 09.13.2017 | Comments (0)

Cat adalah elemen perlu dalam membuat cantik penampilan tempat tinggal, terlebih di waktu hari raya Lebaran. Terkecuali memperindah penampilan, cat juga mempunyai peranan membuat perlindungan tembok.

Di bagian beda, cat adalah bahan padat yang dicairkan dengan kombinasi bahan kimia spesifik yang bisa mengganggu kesehatan. Supaya tempat tinggal tampak cantik serta penghuni sehat, ada empat hal yang perlu diamati dalam pilih cat :

1. Ramah Lingkungan serta Aman
Kesehatan penghuni yaitu hal yang paling utama. Karenanya, pastikan cat tembok yang ramah lingkungan. Cat yang aman untuk kesehatan tidak memiliki kandungan bahan kimia timah hitam (Pb) serta merkuri (Hg).

Baca juga : harga borongan bangunan

Diluar itu, tentukan juga harga cat tembok carylac ... Read more »

Views: 249 | Added by: Aprilia | Date: 09.13.2017 | Comments (0)

Furniture yang terbuat bermaterial kayu partikel atau MDF board jadi pilihan paling ekonomis untuk beberapa orang saat menginginkan hiasi tempat tinggal dengan perlengkapan kayu. Walau murah dan meriah sayangnya perlengkapan dari kayu MDFurnitureF tidak tahan lama untuk pemakaian periode panjang.

Material kayu MDF yang terbuat dari serbuk kayu ini memanglah rawan alami rusaknya, umpamanya terkelupas pada satu diantara sisinya. Rusaknya ini termasuk lumrah, serta dapat diperbaiki cuma dengan sebagian langkah gampang dan murah seperti harga triplek melamin

Jadi sebelumnya punya niat beli perlengkapan baru untuk ganti perlengkapan kayu MDF yang mulai rusak, yuk cobalah cara-cara memperbaikinya di bawah ini.

Panduan perbaiki perlengkapan MDF
Furniture yang terbuat dari papan kayu partikel begitu gampang terkelupas saat bersentuhan dengan suhu yang tinggi.

... Read more »

Views: 229 | Added by: Aprilia | Date: 09.13.2017 | Comments (0)

Terdapat beberapa argumen pilih batu alam untuk lantai atau dinding eksterior tempat tinggal Anda. Material ini dapat buat ruang terlihat alami serta sejuk dan sifatnya yang tahan lama.

Pemakaian batu alam dapat memperindah dinding ruang, pagar, kolam, serta taman Anda. Pesona batu alam benar-benar sangat indah, peletakan batu dan alur batu yang pas juga akan menghadirkan situasi alam yang sejuk di rumah anda.

Ya, menjaga batu alam baik itu granit, marmer, batu pasir, batu catat, memanglah membutuhkan perhatian spesial. Beberapa bahan penyusun yang berlainan buat batu alam rawan rusak oleh product pembersih umum.

Namun janganlah cemas, karna kami juga akan menghidangkan cara-cara gampang untuk menjaga batu alam supaya tetaplah kinclong!

Baca juga : harga marmer per meter

Pertama-tama, mesti di perhatikan k ... Read more »

Views: 249 | Added by: Aprilia | Date: 09.13.2017 | Comments (0)