Home » 2018 » October » 21 » Inspirasi Teras Berbagai Gaya, Bisa Jadi Referensi Rumah Millennial
2:38 PM
Inspirasi Teras Berbagai Gaya, Bisa Jadi Referensi Rumah Millennial

Teras adalah salah satu bagian yang paling penting dalam sebuah rumah. Selain merupakan ruangan pertama yang akan memberikan kesan rumah secara keseluruhan, teras juga seringkali dipakai untuk bersantai atau bercengkrama dengan keluarga maupun dengan tamu. 

Melihat fungsinya yang penting itu, dibutuhkan konsep matang untuk membuatnya selalu nyaman sekaligus eye catching buat disinggahi sehari-hari. 

Nah, berikut ada beberapa referensi gaya teras rumah minimalis dari mulai vintage sampai modern. Kira-kira gimana aja nih penampakannya? Cek di bawah ini deh!

1. Dominasi tiang dan dinding cat putih dari kayu dan kursi berbahan rotan, menggemaskan

Teras bergaya vintage dengan dominansi tiang dan pagar dari kayu warna putih. Perlengkap teras kamu dengan perabot berupa kursi dengan sofa dan meja dari rotan untuk mengisi ruangan. Kamu bisa mempermanis dengan lampu pijar gantung, karpet, dan hiasan pot bunga dari keramik. 

Baca Juga: pagar minimalis 

2. Kursi dan meja dari kayu yang melingkar di depan pintu, tambahkan tanaman pagar untuk mempermanisnya

Kamu bisa meletakkan kursi dan meja melingkar di depan teras seperti ini. Gunakan lantai berbahan batu-bata agar lebih serasi dengan properti. Kamu juga bisa meletakkan pot berbahan tanah liat dengan tanaman hijau sebagai penghias dan untuk mempersejuk teras.

Baca Juga: harga railing tangga 

3. Padukan furnitur berbahan kayu dan lampu gantung dari besi seperti ini!

Jika lahan rumah berukuran cukup besar, kamu bisa pilih teras dengan dominasi warna putih ini. Tambahkan kursi dengan sofa warna biru muda dan tanaman serta bunga untuk mempermanisnya. Kamu bisa meletakkan lampu bersangkar besi yang bergantung rapi di atas. Perpaduan biru muda dengan putih menambah kesan segar pada keseluruhan terasnya.

Baca Juga: harga teralis 

Kursi berbahan besi warna hitam, meja, dan vas bunga dari kaca akan selalu berhasil memberi suasana tempo dulu. Kamu bisa menggunakan lantai berbahan keramik pecah-pecah gini supaya gaya vintage-nya lebih kental. 

Tambahkan berbagai tanaman yang tertanam langsung di tanah atau daun-daunan sulur untuk memperindah teras outdoor seperti ini.

Views: 269 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar