Home » 2018 » October » 20

Minggu terus Bazaar dengan cara eksklusif dibawa merek fashion Gucci mendatangi Shanghai buat mengunjungi acara pembukaan art exhibition bertema The Art Is Present. Buat pameran seni kesempatan ini Alessandro Michele membawa seniman, Maurizio Cattelan, yang didaulat jadi sang kurator. 

Maurizo sendiri diketahui jadi art scene's joker dikarenakan semua karyanya senantiasa penuh humor, serta dia pun kerapkali menuntut makna orisinalitas. Menurut dia orisinalitas tak berlangsung dengan sendirinya, itu merupakan evolusi dari karya-karya yg udah dibuat awal kalinya. " Originality is about your capacity to add, " kata Maurizio dalam interview (terkait narasi dibalik pembuatan pameran) dengan Bazaar yang bisa Anda baca di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Oktober 2018. 

Saat ini waktunya kita bicara terkait pameran yg sangat ditunggu-tunggu! Bagaimana tak apabila dari beberapa hari sebelum pameran ini sah di buka, Gucci seakan membujuk peny ... Read more »

Views: 309 | Added by: Aprilia | Date: 10.20.2018 | Comments (0)

Dirjen Penyediaan Perumahan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen-PUPR) merealisasikan pembangunan rumah susun (rusun) sewa tahun ini.

Baca Juga: harga bata ringan 

Rusun yang diperuntukkan bagi pegawai dan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) itu dilaksanakan Kemen-PUPR satu paket kegiatan terdiri lima provinsi se-Kalimantan. Total anggaran untuk kegiatan di seluruh Kalimantan sekira Rp 160 miliar.

Yaitu Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kalimantan Barat (Kalbar), Kalimantan Tengah (Kalteng), Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara). 

Artikel Terkait: harga batu bata 

Total bangun di lima provinsi sebanyak 10 unit gedung. Dua di antaranya di Provinsi Kaltara yaitu satu unit gedung tiga lantai di Jalan Jalarai Raya dan satu unit gedung tiga lantai di Jalan Sengkawit, Tanjung Selo ... Read more »

Views: 258 | Added by: Aprilia | Date: 10.20.2018 | Comments (0)