Home » 2018 » September » 2 » Lihat Yuk Fasilitas Rusun Penjaringan yang Selesai
4:23 PM
Lihat Yuk Fasilitas Rusun Penjaringan yang Selesai

Pembangunan Blok E, F, serta G Rusun Penjaringan, Jakarta Utara tuntas. Ruman susun yang ditujukan buat masyarakat tidak dapat itu mulai dihuni Juni 2018. Awal mulanya, pada Juni 2016, penghuni disuruh tinggalkan rusun karena Pemprov DKI Jakarta akan mulai melakukan pembangunan. 

Akan tetapi, sampai Desember 2016, project pembangunan tidak kunjung diawali. Pembangunan baru diawali pada pertengahan 2017. Sekarang, tiga blok yang baru dibuat itu mulai dihuni. Kompas. com mendatangi rusun yang disebut-sebut mempunyai standard keamanan laiknya apartemen itu, Senin (27/8/2018). 

Baca Juga: harga cat dulux 

Rusun KS Tubun Dapat Ditempati Oktober, Tarifnya Rp 1, 5 Juta Mengenai Pemprov DKI lewat BUMN bagian konstruksi, Adhi Karya, menukar tiga blok rusun itu dengan bangun dua tower di tempat ini, yaitu tower C serta D dengan 394 unit rusun. Dua tower ini semasing dibuat setinggi 17 lantai. 

Baca Juga: harga wiremesh 

Terlihat di luar, tampak cat tembok rusun berwarna krem yang masih tetap tampak baru. Terdampat tempat parkir motor yang cukuplah luas yang dapat menyimpan beberapa ratus sepeda motor punya penghuni rusun. Masuk ke rusun, Pemprov DKI menempatkan fire springkler atau skema alarm kebakaran di platfom rusun. Alat ini dipasang di setiap lantai. 

Artikel Terkait: tukang bangunan

Alat ini dapat adalah alat pemadam automatis saat menjumpai suhu panas yang dikarenakan nyala api. Ada juga alat pendeteksi asap. Di setiap tower ini dapat dipasang lebih dari 50 camera CCTV. Camera ini dipasang di setiap pojok lantai. 

" Menjadi disini memang tampak keamananya semua. Dari ruangan keamanan tampak kegiatan penghuni, " tutur salah satunya pengelola Rusun Penjaringan, Ahmad Hidayat, pada Kompas. com. Blok E, F, serta G di Rusun Penjaringan, Jakarta Utara pada akhirnya tuntas dibuat. Ruman susun yang ditujukan untuk masyarakat tidak dapat itu mulai dihuni semenjak Juni 2018. 

Awal mulanya, pada Juni 2016, penghuni disuruh untuk tinggalkan rusun karena gagasannya Pemprov DKI Jakarta akan mulai melakukan pembangunan. Blok E, F, serta G di Rusun Penjaringan, Jakarta Utara pada akhirnya tuntas dibuat. Ruman susun yang ditujukan untuk masyarakat tidak dapat itu mulai dihuni semenjak Juni 2018.

Views: 197 | Added by: Aprilia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar