Home » 2018 » September » 02

Ada banyak cara dilakukan warga menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-73. Mulai menggelar lomba rakyat, sampai menghias rumah mereka dengan warna-warna lampu atau bendera. Bangunan sederhana memanjang pun terlihat semarak di Jalan Tukad Baru Barat, Banjar Panti Gede, Pemogan Denpasar Selatan.

Ada warna hijau, kuning, ,merah, biru,  hijau dan warna lain. radarbali.jawapos.com pun penasaran dan berkunjung ke kampung yang penduduknya mayoritas adalah kaum urban.

Baca Juga: harga mcb 

Pondok Rukun atau orang biasa mengenal dengan Kampung Pelangi.

Disebut kampung pelangi, karena hampir setiap tembok blok bangunan rumah warga berwarna-warni mirip pelangi.

Baca Juga: lem tembak 

Abdul Gofur selaku Ketua Umum Yayasan Pondok Rukun mengatakan, Pondok Rukun terdiri dari 11 blok A-K dengan jumlah keseluruhan ... Read more »

Views: 212 | Added by: Aprilia | Date: 09.02.2018 | Comments (0)

Pembangunan Blok E, F, serta G Rusun Penjaringan, Jakarta Utara tuntas. Ruman susun yang ditujukan buat masyarakat tidak dapat itu mulai dihuni Juni 2018. Awal mulanya, pada Juni 2016, penghuni disuruh tinggalkan rusun karena Pemprov DKI Jakarta akan mulai melakukan pembangunan. 

Akan tetapi, sampai Desember 2016, project pembangunan tidak kunjung diawali. Pembangunan baru diawali pada pertengahan 2017. Sekarang, tiga blok yang baru dibuat itu mulai dihuni. Kompas. com mendatangi rusun yang disebut-sebut mempunyai standard keamanan laiknya apartemen itu, Senin (27/8/2018). 

Baca Juga: harga cat dulux 

Rusun KS Tubun Dapat Ditempati Oktober, Tarifnya Rp 1, 5 Juta Mengenai Pemprov DKI lewat BUMN bagian konstruksi, Adhi Karya, menukar tiga blok rusun itu dengan bangun dua tower di tempat ini, yaitu tower C serta D dengan 394 unit rusun. Dua tower ini semasing dibuat setinggi 17 lanta ... Read more »

Views: 197 | Added by: Aprilia | Date: 09.02.2018 | Comments (0)

Pipa dengan ukuran 16 inci milik PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Kota Denpasar yang terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar mengalami kebocoran, Sabtu (1/9/2018).

Kebocoran ini mengakibatkan terjadinya gangguan pengaliran air di sejumlah wilayah sekitar.

Adapun wilayah yang terkena gangguan pengaliran air yakni wilayah Denpasar Selatan dan sekitarnya, serta wilayah Denpasar Barat dan sekitarnya.

Baca Juga: harga hpl taco per lembar

Masyarakat pelanggan PDAM diimbau agar bisa memperhatikan penggunaan air.

Menurut Kasubag Humas PDAM Kota Denpasar, I Gusti Anom Saputra, kebocoran ini disebabkan terjadinya turbulensi atau tekanan air yang berbeda.

Baca Juga: kalsiboard harga 

"Mungkin karena turbulensi karena besar kecilnya tekanan air, jadi ada turbulensi, ada jebakan udara di dalam pipa itu yang ... Read more »

Views: 246 | Added by: Aprilia | Date: 09.02.2018 | Comments (0)