Home » 2018 » May » 10

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah menahan Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus. Mas’ud ditahan KPK karena ikut serta masalah suap perubahan APBD Dinas Pekerjaan Umum serta Pengaturan Ruangan (PUPR) Kota Mojokerto th. biaya 2017. 

Saat ditahannya Mas’ud Yunus oleh KPK pada Rabu (9/5/2018) petang tempo hari, FaktualNews berusaha menelisik kegiatan keseharian Mas’ud sepanjang menjabat jadi Walikota Mojokerto. 

Lelaki kelahiran Mojokerto, 1 Januari 1952 itu mulai sejak kecil tinggal di komplek tempat tinggal pribadi yang ada di lokasi Kedung Mulang, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. 

Baca Juga: harga semen 

Selesai Di check 7 Jam, Wali Kota Mojokerto Masud Yunus Ditahan KPK 
Kesehariannya, Mas’ud di kenal begitu simpel. Hal tersebut disibakkan Anirrochman, satu diantara tetangga Mas’ud Yunus waktu d ... Read more »

Views: 244 | Added by: Aprilia | Date: 05.10.2018 | Comments (0)

Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, juga akan membuat gardu pandang di lokasi Kebun Teh Nglinggo, Samigaluh, sejumlah Rp 1 miliar untuk menarik ketertarikan wisatawan berkunjung ke lokasi itu. 

" Gagasannya gardu pandang itu akan dibuat di satu bukit. Ketinggian bangunan menjangkau 15 mtr. lebih, " kata Kepala Dinas Pariwisata Kulon Progo Niken Probo Laras di Kulon Progo, Rabu (9/5/2018), ditulis Pada. 

Ia menyebutkan gardu pandang juga akan dibuat diatas tanah kesultanan. Gagasannya, gardu pandang itu juga akan diperlengkapi teropong supaya wisatawan bisa lihat Magelang, Jawa Tengah, sampai Candi Borobudur dari kebun teh. 

Baca Juga: keramik kamar mandi 

Kebun Teh Nglinggo adalah daerah penyangga Lokasi Strategis Pembangunan Nasional (KSPN) Borobudur, hingga memerlukan sarana pendukung. " Pembangunan gardu pandang itu adalah ... Read more »

Views: 215 | Added by: Aprilia | Date: 05.10.2018 | Comments (0)

Massa yang disebut warga empat desa di Kabupaten Rokan Hulu berunjuk rasa dimuka Kantor Gubernur Riau, Rabu (9/5). Tindakan itu bertepatan dengan gagasan kehadiran Presiden Joko Widodo tengah ke Riau. 

KNCI kembali demo ketentuan registrasi kartu prabayar 
Antisipasi demo angkot, Pemkot Bandung sediakan beberapa ratus armada pengganti 
Mereka memprotes pembangunan Waduk Rokan Kiri yang disebut program pemerintah pusat serta Pemprov Riau di empat desa di Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu. Massa sempat juga berkumpul di kantor Instansi Kebiasaan Melayu Riau. 

Massa mengharapkan Presiden Jokowi dengarkan yang dirasakan mereka. Salah seseorang massa dalam orasinya, mengatakan mereka memohon supaya Presiden Jokowi merevisi Ketentuan Presiden Nomor 58 Th. 2017 yang keluarkan gagasan pembangunan Waduk Serbaguna Rokan Kiri dari Project Strategis Nasional. 

" Kami tidak ingin di rendam. Kami minta pak Plt Gubernur ... Read more »

Views: 203 | Added by: Aprilia | Date: 05.10.2018 | Comments (0)

Pembangunan Waduk Rokan Kiri di Kabupaten Rokan Hulu selalu memetik penolakan. Rabu (9/5/2018) tempo hari beberapa ribu warga yang datang dari empat desa di Kecamatan Rokan VI Koto Kabupaten Rokan Hulu, Propinsi Riau menyambangi Kantor Gubemur Riau. 

Massa yang tergabung dalam Aliansi Orang-orang Cipang ini memohon gubernur melanjutkan surat penolakan pembangunan Waduk Rokan Kiri yang juga akan menenggelamkan Desa Cipang Kiri Hilir, Desa Cipang Kiri Hulu, Desa Tibawan, serta Desa Cipang Kanan. 

Baca Juga: harga pipa pvc 

Berdasar pada Ketentuan Presiden Nomor 58 Th. 2017, pembangunan Waduk Rokan Kiri adalah Project Strategis Nasional (PSN) yang ditujukan manfaat penuhi keperluan debet air manfaat irigasi, air bersih serta sumber listrik. 

Baca Juga: harga pasir 1 colt 

Tetapi fakta lapa ... Read more »

Views: 233 | Added by: Aprilia | Date: 05.10.2018 | Comments (0)